Skip to main content

Istri Juragan 99 Tenteng Tas Mewah Motif Jendela, Kena Ceramah Netizen: Berlebihan Ah


Shandy Purnamasari yang merupakan istri dari juragan 99 dikenal sebagai wanita yang bergelimang barang-barang mewah. Salah satu barang mewah yang ia koleksi ialah tas.

Beberapa waktu yang lalu, penampilan Shandy sempat mencuri perhatian warganet. Bukan karena tampil dengan busana nyentrik, tapi karena tas yang ditenteng memiliki model yang unik. Tas jinjing berwarna khaki ini memiliki motif seperti jendela.

Dilansir dari akun @juragan99family.closet, Shandy dan Gilang Juragan99 nampak serasi mengenakan busana dominan hitam. Gilang tampil semi formal dengan kemeja putih dan setelan hitam. Sementara istrinya, tampil dengan dress dan hijab hitam.


Dalam unggahan tersebut, Shandy nampak menenteng sebuah tas dengan motif mirip seperti jendela. Meskipun terlihat lucu dan unik, tapi tas Hermes satu ini harganya justru bikin panik.

Bukan ratusan juta lagi, Hermes Birkin 20 Sac Fabourg White Matte Alligator with Palladium Hardware ini harganya mencapai $320.000 atau setara dengan Rp 4 M!

Tentu saja harga tas yang lebih mahal dari artis-artis lain ini menuai komentar dari warganet. Ada yang memberikan tanggapan penuh candaan seperti komentar warganet satu ini.


“Alhamdulillah bisa kebeli tas 10M walau cuma mimpi, saat bangun balik lagi pake goodybag dari toko ponsel,” tulisnya sembari memberikan emotikon tertawa. 

Ada pula yang merasa tas ini mahal justru karena motifnya. “Pasti mahal lah tasnya, orang ada jendelanya,” tulis warganet lain. Namun, ada juga yang memberikan tanggapan negatif dengan berkomentar, “Berlebihan ah.”

“Berlebihan, ngapain beli tas Rp 4 M, yang Rp 100 juta atau Rp1 M aja udah bagus kok. Walaupun dia punya uang tapi Allah tidak suka yang berlebihan,” tambahnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar