Skip to main content

Kini Jadi Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Fantastis, Intip Potret Evi Masamba yang Sukses Beli Rumah Mewah Meski Dulu Seorang ART


Dulunya seorang ART, kini Evi Masamba telah sukses jadi biduan dengan bayaran yang fantastis. Bagaimana tidak, saat mengisi sebuah acara pernikahan, Evi menerima bayaran Rp50 juta lho. Dengan semakin sukses, Evi membeli rumah mewah yang kini ia huni. Nah, seperti potret rumahnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Evi Masamba kini memiliki rumah yang mewah usai sukses jadi biduan dengan bayaran yang fantastis. Dan inilah tampak depan rumah Evi Masamba terlihat halaman cukup luas.


Meski dari kesuksesannya, Evi Masamba tetap berkumpul dengan keluarganya dan juga tinggal dengan sederhana mungkin.


Dalam rumah Evi ini terlihat minimalis. Tampak di dinding putih dihiasi dengan beberapa hiasan pigura, jam dinding, dan lainnya.


Selain itu, ada juga rak yang terdapat pada dinding rumah Evi untuk dibuat foto-fotonya sendiri.


Tak hanya itu, ruangan tamu rumah Evi ini tampak luas. Terdapat sofa berwarna cokelat, karpet merah, dan ada alat untuk berolahraga.


Evi Masamba pun masih sering berkumpul dengan keluarganya di rumah.


Selain itu, langit-langit ruang tamu di rumah Evi ini berwarna merah serta dipadukan dengan dinding warna putih dan terlihat juga warna kuning.


Dan ada juga berada di pojok yang terdapa rak sepatu dan gitar, serta Evi pun duduk di karpet warna biru tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar