Skip to main content

Pembeli Gagal Fokus, Penjual Ayam Geprek Ini Mirip Stefan William


Ingin makan ayam geprek cabe hijau, wanita ini dibuat terkejut dengan penjualnya. Pasalnya penjual ayam geprek itu mirip aktor tampan Stefan William.

Penjual makanan berpenampilan menarik selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Apalagi jika parasnya disebut-sebut mirip publik figur, mulai dari artis hingga pejabat tinggi.

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @tothebone. Melalui video TikToknya (16/06) ia membagikan pengalaman mengejutkan saat mencari makan di malam hari.

Terlihat di videonya, ia kemudian memutuskan untuk makan ayam geprek yang berada di kawasan Bukittinggi, Sumatera Barat. Namun, ia justru dibuat terkejut ketika melihat penjualnya.


Bagaimana tidak, penjual ayam gepreknya berparas tampan dan disebut mirip aktor Stefan William. "Lagi makan ayam geprek cabe hijau ternyata yang jualan bang Stefan William," tulisnya di caption.

Di videonya terlihat, penjual ayam geprek itu tengah sibuk membuat sambal cabe hijau untuk ayam penyetnya. Video itu langsung ramai dikomentari netizen.

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah benar itu Stefan William asli?. Tak sedikit juga yang penasaran dengan lokasi warungnya.

"Ini beneran gak sih masa Stefan William sekarang bisnis ayam geprek," tulis netizen.

"Eh iya kok mirip, aku kira ini beneran Stefan William. Spill lokasinya dong," tulis netizen lainnya.


Dikonfirmasi detikFood (17/06) ayam geprek cabe hijau tersebut berjualan di dekat Tugu Polwan Bukittinggi, Sumatera Barat. Warung ayam gepreknya sederhana.

Hanya berupa gerobak kaki lima yang mangkal di pinggir jalan. Meskipun kaki lima, tetapi pengguna TikTok itu mengakui bahwa ayam geprek cabe hijaunya memiliki rasa yang enak.

"Tapi serius ayahnya enak, apalagi sambelnya mantul banget," tuturnya.

Lagi makan ayam geprek cabe hijau di Bukittinggi, ternyata yang jualan Bang Stefan William. Ayam geprek di sana juga disajikan dengan pelengkap seperti kacang panjang, tempe dan jengkol.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar