Skip to main content

Potret Arka Anak Anjasmara dan Dian Nitami Wisuda, Wajah Ganteng jadi Sorotan


Arka Setya Andipa Asmara, putra Anjasmara dan Dian Nitami, belum lama ini menjalani prosesi wisuda SMA. Dia lulus dari Mentari International School Jakarta di usia 16 tahun.

Ungkapan kebahagiaan dan kebanggaan dibagikan Anjasmara terhadap sang putra bungsu itu. Dia berharap buah hatinya nanti akan menjadi jauh lebih baik dan terbaik di masa mendatang.

Yang menarik, bantal anime juga ikut serta merayakan kelulusan Arka. Seperti apa potret wisuda Arka anak Anjasmara? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Anjasmara dan Dian Nitami tampil kompak dengan setelan berwarna cokelat muda saat mendampingi Arka wisuda. Sedangkan Arka tampil gagah dengan kemeja biru sambil membawa buket balon tema luar angkasa.


2. Bantal anime Arka rupanya tak ketinggalan bak 'pacar' yang mendampingi di acara wisuda. Dalam setiap kesempatan, Arka selalu menunjukkan wajah cool tanpa senyum saat difoto. Kendati begitu, paras Arka yang tampan justru semakin menawan.


3. Namun dalam unggahannya di Instagram pribadi, Arka ternyata juga membagikan potret kocak dengan filter anjing. Suasana kemeriahan wisuda Arka juga terlihat dari panggung serba hitam bertuliskan MISJ 2022.


4. Potret tampan Arka dipajang dalam pigura hitam di sekitar area wisuda. Anjasmara dan Dian Nitami pun tak melewatkan kesempatan untuk selfie bareng potret tampan putra mereka yang tampil dengan jas dan dasi itu.


5. Meski terlihat cool, Arka tetap saja anak mama saat bersama Dian Nitami. Di tengah keramaian, Arka tak canggung memberikan ciuman yang membuat Dian Nitami begitu bahagia menerimanya.


6. Rupanya Arka memberikan buket bunga plus cokelat untuk Anjasmara dan Dian Nitami. Buket tersebut juga berisi surat yang berisi ungkapan terima kasih Arka untuk kedua orangtuanya. Pantas saja Dian Nitami begitu terharu ya!


7. Dalam suratnya, Arka berterima kasih karena Anjasmara dan Dian Nitami selalu ada di saat dirinya membutuhkan dukungan. Arka pun bikin bangga Anjasmara dan Dian Nitami karena menjadi perwakilan siswa yang memberikan pidato di atas panggung kelulusan.


Itu dia sederet potret wisuda Arka anak Anjasmara yang membanggakan. Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar