Skip to main content

Potret Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia, Kenakan Gaun Perak


Aktris Sophia Latjuba merayakan pernikahan putrinya, Eva Celia dengan khimat. Penampilannya di hari spesial sang Anak menyita perhatian warganet, ia disebut tak menua sama sekali.

Tampil menawan mengantar sang Anak ke altar, aktris kelahiran 1970 ini tampil dengan gaun hasil rancangan Hian Tjen. 

Mirip dengan Eva, Sophia juga mengenakan atasan mirip korset. Hanya saja warnanya perak yang dilengkapi dengan outer crop-nya.

Berikut Popmama.com rangkumpotret Sophia Latjuba di pernikahan Eva Celia yang awet muda.

1. Sophia terlihat berkelas dan elegan dengan gaun semi-satin perak


Merayakan hari bahagia sang Anak, Sophia Latjuba mengenakan gaun rancangan dari desainer yang sama dengan Eva Celia. Hanya saja warna gaun dan modelnya saja berbeda.

Sophia mengenakan gaun semi satin warna perak dari Hian Tjen. Menurut sang Desainer, gaun ini begitu istimewa karena menggambarkan 'melepas' sang Putri ke dunianya sendiri.

"Sophia Latjuba terlihat sangat berkelas dan menawan untuk pernikahan putri kesayangannya. Dengan model rok mermaid strapless perak cantik yang membentuk tubuh dengan sempurna. Dengan atau tanpa setelan atas, kecantikan sang Aktris benar-benar terpancar," tutur Hian Tjien.

2. Detail gaun Sophia Latjuba yang punya ikat pada roknya


Rok gaun berbentuk mermaid itu punya detail khusus di bagian pinggangnya. Detail ini biasa ditemukan pada kain ikat nusantara dari batik tradisional.

Namun, Hian Tjen memadukan kekhasan itu dengan gaya yang lebih modern. Rok itu juga didesain dengan slit tinggi sepaha sang Aktris yang menujukkan kaki jenjangnya.

3. Gaun korset yang dilengkapi dengan outer crop, punya detail bagian belakang


Sang Putri tampil menawan dengan gaun putih yang memiliki atasan mirip korset. Hian Tjen tampaknya menerapkan desain yang mirip pada gaun Sophia Latjuba.

Hanya saja tidak ada setial kancing simpul di bagian depannya. Korset pada gaun Sophia didesain lebih sederhana dan polos.

Bentuknya sangat pas merangkul tubuh ramping pemain serial 'Tetangga Masa Gitu?' ini. 

4. Mengenakan busana adat Bugis yang menawan


Tampil menawan dengan gaun silver saat pemberkatan putrinya, Sophia mengenakan pakaian adat Bugis untuk resepsi pernikahan Eva Celia. Penampilan mama dan anak ini kompak elegan mengenakan adat dari salah satu suku di Makassar itu.

"Pesona keindahan @evacelia dan @sophia_latjuba88 dalam balutan busana pengantin Sulawesi Selatan sangat memikat hati. Cantiknya paras ibu dan anak ini memang tidak diragukan lagi," ujar akun The Bridestory.

Sophia tampil mengenakan atasan warna abu-abu dengan head pieces cantik dari Rinaldy Yunardi. Selain aksesori kepala, bros dan gelang yang dikenakan Sophia juga menawan.

Melengkapi penampilannya bak perempuan Bugis yang anggun di hari pernikahan sang Anak. Saat berfoto bersama dengan sang Putri, mereka bak kakak-adik nih.

Itulah tadi potret Sophia Latjuba di pernikahan Eva Celia yang awet muda. Siapa yang kagum dengan penampilan aktris satu ini yang seakan tak pernah menua?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar