Skip to main content

Potret Terbaru Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Kini Bahagia dengan Suami Baru dan Tiga Anaknya


Beberapa tahun lalu ketika grup band Peterpan (yang sekarang dikenal dengan nama NOAH) sedang di puncak kejayaannya, wanita cantik bernama Sarah Amalia juga sempat jadi perbincangan setelah menikah dengan vokalis sekaligus front man grup tersebut, Ariel. Sayangnya pernikahan mereka yang dikaruniai satu anak tak bertahan lama. Setelah cerai dari sang superstar, Sarah pun menjauh dari media sosial.

Buat yang penasaran dengan sosok Sarah yang sekarang berhijab, ini potret terbarunya!


Sarah Amalia bukan cuma menjauh dari dunia hiburan tapi juga media sosial. Ia punya Instagram, tapi di-private dan tak follow banyak orang.


Kemunculan Sarah ini pun di akun milik kerabatnya dengan username @ayyin sekitar Maret lalu ketika mereka meet up.


Lewat unggahan tersebut, Ayinn menambahkan caption kalau mereka benar-benar bahagia. Nggak pura-pura.


Tida diketahui dengan jelas apakah pria yang selalu di samping Sarah adalah suami keduanya. Yang jelas dia tampak bahagia.


Inilah akun Sarah yang di-private. Di bionya ia menuliskan Happy Wife. Dia juga menyebut dirinya sebagai ibu dari tiga anak. Berarti dari pernikahan keduanya ia punya dua anak.


Sarah sebelumnya banyak muncul di Instagram @aliylatief yang juga sudah dekat banget dengan sosok Alleia Anata, anak Sarah dan Ariel.


Banyak yang senang melihat sosok Sarah Amalia yang kini tampak bahagia. Semoga sehat selalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar