Skip to main content

Selamat, Dea Ananda Lahirkan Anak Pertama Setelah Nantikan Selama 12 Tahun


Dea melahirkan putri pertamanya pada Selasa malam, 14 Juni 2022 di RS. Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Perjuangan pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji selama 12 tahun untuk mendapatkan anak akhirnya terkabul. Dea melahirkan putri pertamanya pada Selasa malam, 14 Juni 2022 di RS. Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kebahagiaan benar-benar menyelimuti pasangan itu setelah 12 tahun berjuang dan mengesampingkan sakit demi mendapatkan buah hati.


Dea dan Ariel membagi kabar itu dalam unggahan bersama di akun Instagram mereka pada Rabu malam, 15 Juni 2022. Mereka membagi sembilan foto saat menggendong anak mereka, menuju ruang operasi, berpelukan akhirnya menjadi orang tua, dan mendekatkan sang putri ke samping ibunya setelah persalinan.

"Tuhan telah memberi sekavling surga untuk kami. Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat dan selamat putri pertama kami, Sanne El Azhar, Selasa malam, 14 Juni 2022," tulis Dea seraya menuliskan kalimat terima kasih kepada para dokter yang membantu persalinan dan perjuangannya mendapatkan anak.


Selama kehamilan pertamanya ini, banyak hal yang harus dilalui oleh mantan personel Trio Kwek Kwek ini. Dea rupanya harus mendapatkan suntik diviti atau lovenox hampir setiap malam karena mengalami pengentalan darah. Gak cuma itu saja, ia juga tak bisa makan aneh-aneh, alias banyak pantangan. Karena, kalau ia tak menjaga makanan yang masuk ke dalam dirinya, ia akan mengalami kesakitan di bagian persendian.


Mantan personel Trio Kwek-Kwek tersebut mengunggah foto saat Ariel Nidji menggendong sang putri di samping Dea yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Unggahan kelahiran Dea Ananda pun mendapat ucapan selamat dari rekan dan para netizen.

Untuk diketahui, Dea Ananda dan sang suami, Ariel Nidji sudah menunggu kelahiran anak pertamanya selama 12 tahun. Diketahui, kehamilan Dea Ananda dilakukan dengan cara program bayi tabung, dibantu oleh Pusat Fertilitas Bocah Indonesia.

Hingga pada akhirnya, Dea berhasil melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar