Skip to main content

Semakin Memesona, Ini 6 Potret Pedangdut Cantik dengan Rambut Pirang


Musik dangdut hingga menjadi musik favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Semakin berkembangnya musik dangdut, membuat banyak pedangdut yang hingga kini masih eksis di jagat hiburan. 

Tak heran jika para pedangdut cantik Tanah Air selalu memberikan penampilan terbaiknya saat berada di hadapan publik. Selan memerhatikan penampilan busana, gaya rambut juga menjadi hal penting untuk diperhatikan. Beberapa pedangdut memilih untuk tampil dengan rambut pirang dengan gaya khas mereka masing-masing.

Meskipun memiliki rambut asli berwarna hitam, kala mencoba rambut pirang mereka pun kian memesona dan menawan. Bahkan ada yang mempertahakan warna pirang rambutnya dalam waktu yang lama.

Penasaran siap saja mereka? Berikut ini 6 potret pedangdut berambut pirang yang memesona, dirangkum dari bebagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (25/1/2020).

1. Wajah cantik Via Vallen semakin memesona dengan rambutnya yang berwarana pirang.


2. Pedangdut Nella Kharisma juga pernah menjajal rambut pirang, cantik ya!


3. Meskipun sudah memiliki anak, paras awet muda Ayu Ting Ting tetap terpancar dengan rambut pirangnya.


4. Dewi Perssik pernah tampil dengan rambut pendek berwarna pirang. Wajah cantiknya disebut bak berbie oleh penggemarnya.


5. Siti Badriah tak kalah memesona dengan rambut pirang pendeknya ditambah lipstik merah yang menghiasi bibirnya.


6. Inul Daratista termasuk pendangdut yang kerap ganti gaya rambut. Pirang dan ditata rapi ini menampilkan wajah Inul semakin menawan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar