Skip to main content

Uang yang Dihabiskan Ashanty dan Anang demi Boyong Arsy ke Amerika Dikulik, Ibu Tiri Azriel Buka Ini


Uang yang dihabiskan Ashany dan  Anang Hermansyah untuk membawa  Arsy Hermansyah dan rombongan ke Amerika bikin kepo penggemar.

Bahkan, ada yang menyebut jika kakek dan Nenek  Ameena Hanna Nur Atta merogoh kocek sampai Rp 1 miliar.

Diketahui, selain untuk liburan, keluarga The Hermansyah diketahui memang sedang berada di Amerika untuk memberikan dukungan kepada  Arsy Hermansyah yang akan mengikuti lomba menyanyi.

Tak tanggung-tanggung, Ashanty bahkan turut memboyong Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah, hingga Arsya Hermansyah untuk menemaninya mengurus Arsy Hermansyah.

Selain itu ikut pula sejumlah rombongan pegawai yang membantu  Ashanty mempersiapkan  Arsy Hermansyah.

Rencananya rombongan tersebut akan berada di Amerika selama hampir dua bulan lamanya.

Banyaknya anggota rombongan yang dibawa oleh  Ashanty dan  Anang Hermansyah ke Amerika Serikat itu pun membuat netizen penasaran perihal berapa biaya tiket yang dihabiskan keduanya demi mendampingi  Arsy Hermansyah.

Maklum saja, diketahui untuk keberangkatan satu orang saja ke Amerika bisa menghabiskan biaya hingga puluhan juga rupiah.

Apalagi jika melihat  Ashanty dan Anang membawa begitu banyak rombongan, ditaksir biaya yang dihabiskan keduanya untuk membeli tiket keberangkatan saja bisa mencampai angka miliaran rupiah.

Lewat unggahan story di akun instagram pribadinya, Rabu (22/6/2022) Ashanty akhirnya memberikan bocoran perihal uang yang dihabiskannya dengan Anang untuk membeli tiket saat dikulik oleh netizen.

“Bun ke Amerika rame2 begitu, untuk tiket aja PP ada 1 M kali ya,” tanya seorang netizen.

“Tergantung kelasnya apa sih, kl bisnis pp ya sampe kl rame2, kl ekonomi mungkin engga sampe yah. Kalau premiun diatasnya ekonomi lagi bisa tiduran tapi ngga sampe kaya bisnis. Kl first class lebih mahal lagi hehehe cuma tiket sekarang lagi naik2nya,” jelas  Ashanty sambil meninggalkan emoji menangis.

Ashanty juga membocorkan rencananya Arsy baru mulai akan mengikuti serangkaian acara perlombaan pada bulan Juli mendatang.

“Juli nanti ada masuk karantina dulu terus boot camp dll, doain ya,” pinta ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.


Sebelum mengikuti lomba,  Ashanty pun membagikan cuplikan perjalanan mereka selama di Amerika melalui media sosial miliknya.

Seperti saat ia dan Arsy sedang berpose di Summit One Vanderbilt, New York City.

Intip gaya putri  Anang Hermansyah berpose sambil menggandeng tangan sang ibu,  Ashanty di gedung tinggi berlantai cermin tersebut.

Dilansir  Banjarmasinpost.co.id dari instagram @ashanty_ash, Rabu (22/6/2022),  Ashanty mengunggah foto-foto kecenya saat mengunjungi tempat wisata viral di New York itu.

Ashanty dan Arsy berfoto dengan pose bergandengan tangan berlatarkan perkotaan indah New York City (NYC).

"Hellow from the other side
Mommy N Acio time, " terang  Ashanty melalui caption.

Aksi mereka yang tampil bak kakak adik tersebut menjadi perhatian publik.

Keduanya sama-sama mengenakan kaca mata hitam yang membuat penampilan mereka keren.

Tak kalah mencolok adalah sepatu  Ashanty dan Arsy yang terbungkus benda hitam seperti kantong plastik juga menjadi perbincangan publik lantaran mencuri perhatian.


Berikut ini komentar warganet.

@yulis_tinar : Keren mommy n daughter

@ul_ul_lane : Salfok sama sepatu nya bun

@irma150380 : Dari kemarin aku liat photo bunda kok sepatunya ngagerumpel ya? Apa itu sengaja cover buat sepatunya biar gk licin ya Bun?

@slow_bute_sure : Itu kenapa sepatunya di lapisi kantong plastik. Hitam Bunda

@binarr99 : Sepatunya keren banget

@ketutsujati : Sepatunyaaaaaa...

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar