Skip to main content

Venna Melinda Terang-terangan Puji Ferry Irawan Urusan Ranjang


Rupanya, Venna Melinda berhasil dibuat terkesan dengan Ferry Irawan soal urusan ranjang. Venna Melinda membahas urusan ranjang setelah empat bulan menikah.

Ia tidak memungkiri bahwa aktivitas ranjang yang berkualitas menjadi salah satu kunci rumah tangganya dengan Ferry Irawan jadi harmonis. Ia sempat tidak menyangka dengan kekuatan Ferry Irawan.

"Aku enggak nyangka banget, dari yang kecapekan sampai detik ini bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Malem ngasih kode, OMG aku keramas lagi," tutur Venna Melinda dikutip dari YouTube Orami Entertainment pada Minggu (26/6/2022).


Ibunda Verrell Bramasta mengaku kaget dengan Ferry Irawan yang kuat 1 jam non stop di atas ranjang.

"Di perkawaninan aku yang pertama, let's say paling lama 15 menit gitu. Ini kayak 1 jam non stop, aku sampai 'wow'," ujarnya.

Usai menikahi Ferry Irawan, Venna Melinda mengutarakan ekspresi herannya masih berapi-api di atas ranjang kendati usianya akan kepala 5.

"Aku udah usia 50, aku pikir waktu nikah pertama kali enggak kayak begini vitalitas aku untuk ngeladenin dia," ucapnya.

Oleh karena itu, Venna Melinda mengungkap kerap dibuat kerepotan dengan intensitas aktivitas ranjang Ferry Irawan yang tinggi.

"Hubungan suami-istri aku suka banget. Baru kali ini aku dapat partner 'give up dah boy'," pungkasnya.

Netizen pun memberikan beragam komentar usai mendengar cerita Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Mantap Abi," tulis seorang netizen. "Udah tua mbak ngak usah diceritakan anak-anak udah besar," ucap netizen lain. "Begituan kok dibahas," ujar netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar