Skip to main content

Wulan Guritno Pose Bareng Anak saat Main Tenis, Awet Muda Bak Kakak-Adik


Sudah menginjak usia 41 tahun, penampilan Wulan Guritno memang masih terlihat awet muda dan selalu berhasil mencuri atensi. Berkat wajah cantik dan tubuhnya yang langsing, ibu dari 3 orang anak itu banyak diidolakan. Foto-foto unggahan Wulan di Instagramnya pun selalu banjir pujian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno memang seringkali memamerkan aktivitasnya, salah satunya berolahraga. Tak hanya sendirian, melalui unggahan terbaru di Instagram terlihat jika Wulan berolahraga bersama anak sulungnya, Shalom Razade.

Dalam unggahan tersebut Wulan dan anaknya berpose bersama ketika keduanya tengah bermain tenis. Pasangan ibu dan anak itu juga terlihat kompak mengenakan busana olahraga crop top berwarna hitam dan abu-abu.

Keduanya tampil cantik natural tanpa pulasan makeup di wajah dan rambut yang diikat ke belakang. Berpose berdiri di sebelah sang anak, penampilan Wulan Guritno memang tak kalah memukau.


Hingga saat ini unggahan Wulan itu telah disukai oleh lebih dari 76 ribu pengguna Instagram lain dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang berhasil dibuat salfok melihat penampilan Wulan dan anaknya yang justru disebut seperti kakak dan adik.

"Kaka adek cantiknyaaaaaa," komentar salah seorang netizen.

"Kakak ade mamanya mana ya?" tambah netizen lain.

"Ky adik kk ya Shalom sama mommy," tulis komentar lain.

"mana anaknya mana mamanya ya," komentar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar