Skip to main content

11 Potret Selebriti yang Kompak dengan Anak Sambungnya, Saking Akrabnya Seperti Bestie!


Kehidupan rumah tangga terkadang tidak berjalan sesuai dengan kehendak. Ada kalanya pernikahan tak bisa lagi dipertahankan dan akhirnya harus berpisah. Tapi, perpisahan tidak selalu berakhir buruk.

Usai perpisahan, bisa saja dipertemukan dengan pasangan yang lebih baik. Tapi, bagi para duda yang punya anak, mencari pasangan lagi tentunya bukan hal yang mudah. Mereka harus memilih istri sekaligus calon ibu sambung yang baik bagi anak mereka.

Nah, ternyata cerita ibu tiri kejam tidak selalu benar. Buktinya para selebriti berikut ini bisa bisa jadi ibu sambung baik. Siapa saja ya mereka?


Saat menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty langsung menyandang predikat sebagai ibu sambung. Pasalnya dari pernikahan sebelumnya Anang telah dikaruniai 2 buah hati, yaitu Aurel dan Azriel. Asyanti memang terkenal kompak banget dengan anak-anak sambungnya itu.


Wina Natalia juga berstatus ibu sambung. Setelah resmi jadi istri Anji, penyanyi yang dikenal lewat ajang Indonesian Idol ini pun secara otomatis menjadi ibu sambung bagi Leticia, Putri dari pasangan artis Sheila Marcia dan Anji.


Pernah menikahi seorang Duda Malaysia beranak satu, Laudya Cynthia juga sempat menjadi ibu sambung. Sayangnya, pernikahan pasangan itu harus kandas di tengah jalan.


Aktris yang jadi langganan main film dan FTV bernama Angelica Simperler, menikahi duda beranak satu dan menjadikannya sebagai ibu sambung.


Setelah menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa jadi ibu sambung bagi Azka dan Nada Tarina. Kebersamaan mereka pun banyak menuai pujian dari netizen.


Meski sudah memutuskan berpisah dengan Sule, Nathalie Holscher sempat menjadi ibu sambung bagi anak-anak Sule. Meskipun bukan ibu kandung, tapi Nathalie dikenal dekat dengan Rizky Febian, Putri Delina, Njan, bahkan si bungsu Ferdy.


Ririn Ariyanti menikahi aktor Aldi Bragi yang pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahan pertamanya, Aldi dikaruniai anak bernama Siti Adira Kanaya. Potret ibu dan anak ini so sweet banget!


Teuku Rassya menerima kehadiran ibu tirinya Nourah Sheivirah dalam keluarga. Nourah dipersunting ayah Rassya, Teuku Rafly Passya.


Kartika Putri menikahi seorang ulama ternama bernama Habib Usman bin Yahya. Sebelum menikah dengan Karput, Habib Usman sudah punya seorang anak, maka statusnya Kartika Putri otomatis menjadi ibu sambung.


Setelah bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani menikah lagi dengan Nesya Ayu Nabila. Meski bukan ibu kandung, tapi Nesya sangat dekat dengan Sienna.


Last but not least, ada Zaskia Adya Mecca yang merupakan seorang ibu sambung bagi anak-anak bawaan Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya.

Sumber : Diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar