Skip to main content

Akibat Kebanyakan Foto Sebelum Makan, Wanita Ini Malah Bernasib Apes


Memfoto makanan saat dihidangkan di sebuah tempat makan, memang menjadi salah satu kebiasaan banyak orang. Hasil foto ini pun biasanya menjadi salah satu konten untuk mengisi media sosial dan dibagikan kepada para pengikutnya. Namun, terlalu asik saat memfoto makanan ternyata bisa membuat kita benasib apes.

Apalagi saat memfoto berbagai hidangan sampai-sampai tidak memperhatikan sekitarnya. Padahan sedang berada di tempat umum tentunya harus tetap menjaga etika. Karena bisa terlalu berlebihan bisa menjadi pusat perhatian dalam arti negatif.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja, pada Minggu (10/7/2022) kemarin. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita dengan asik memfoto makanan yang sudah dihidangkan di meja tersebut, sambil naik ke atas kursi untuk mendapatkan angle terbaik dalam menjepret gambarnya.

Namun karena tidak menjaga keseimbangan, alhasil kejadian apes pun menimpanya. Berikut ulasan video kocak akibat kebanyakan foto makanan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ReceinAja, Senin (11/7/2022)

Makanannya hanya bisa diabadikan, enggak jadi dimakan karena sudah tumpah ruah


Pemandangan seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja, sudah menjadi salah satu pemandangan yang kerap terjadi saat sebagian orang menerima hidangan makanan yang dipesannya. Berniat untuk mengabadikan makanan lezat sebelum disantap, namun bila terlalu berlebihan ternyata malah menjadi sebuah kesialan.

Apalagi saat mengabadikannya sampai lupa dengan keadaan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dalam video tersebut yang berdiri di atas kursi panjang sebuah tempat makan. 

Sambil menunduk dengan asiknya mengabadikan berbagai menu makanan yang telah ia pesan, wanita ini dengan telaten menatanya agar terlihat lebih cantik.

Namun karena tidak bisa menjaga keseimbangan, akhirnya ia jatuh sambil tersangkut meja yang membuat makanan pesanannya turut terjatuh dan tumbah ke badannya.

Komentar Netizen


Melihat video yang saat ini sudah viral dan disaksikan lebih dari 86 ribu netizen, banyak yang turut menanggapi aksi wanita tersebut karena dianggap terlalu berlebihan. Dari sekian banyak netizen ada pula yang heran tentang tujuannya memfoto makanan sebelum disantap.

"Tujuannya apa sih kalo mau makan di fotoin dulu makanannya..toh sayuran juga gak akan jadi daging kalo di fotoin...🤣🤣🤣" tulis akun @DoniHadhika

"Gue juga sering kok motoin makanan. Tapi gak manjat2 bangku juga" tulis akun @Andinaayy

"Masih mending ke foto walau GK dimakan . Ada kenangan" tulis akun @baimbillion

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar