Skip to main content

Anak Ketiga Sule Bilang Mau Makan Babi Guling, Reaksi Kaget Mahalini Jadi Sorotan


Anak ketiga komedian Sule, Rizwan Fadilah Adriansyach Sutisna alias Njan kembali menuai perhatian warganet. Musababnya, dia bilang akan makan babi guling.

"Kita sekarang mau makan babi guling," kata Rizwan Fadilah dikutip dari potongan klip yang beredar lewat akun gosip, Rabu (20/7/2022).


Rizwan ketika itu sedang menghadiri pesta bersama kakaknya, Rizky Febian dan Mahalini. Mendengar hal itu, Rizky dan sang pacar terkejut.

Mahalini bahkan menegur Rizwan Fadilah dengan mengatakan, "Heh."

Sebagai muslim, babi guling merupakan makanan yang diharamkan. Itulah alasan Rizky dan Mahalini kaget dan sempat menegurnya.


Tapi Rizwan Fadilah buru-buru mengoreksi ucapannya. Kendati maksudnya mungkin hanya bercanda, ucapan Njan menuai komentar negatif dari warganet.

"Out of control. Mahalini aja sampe kaget. Kok gini banget ya candaan calon adek ipar gue. Rizky mukanya langsung nggak enak," komentar akun @inoxo_zul.

"Mahalini mood banget ngomelinnya," imbuh akun @rianasari_95.

"Kayak makin tengil dia huhu aku kok malah jadi nggak suka sama rizwan," ujar akun @icaa_xxz05.

Namun sejumlah warganet merasa Rizwan Fadilah tidak seharusnya dikritik hanya karena candaan yang biasa.

"Gue juga suka becandaan gitu kok sama temen gue. Jangan berlebihan aja sih kalo benci/memuja seseorang," tulis akun @sarasaras1993.

"Bukan keceplosan, tapi becanda doang itu sih," sahut akun @icha_bachdi.

Di tengah perceraian Sule dan Nathalie Holscher, sikap Rizwan Fadilah juga tak luput dari sorotan. Rizwan kerap mendapat komentar negatif karena terkesan membela Putri Delina, yang diduga jadi penyebab retaknya rumah tangga sang ayah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar