Skip to main content

Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah bisa punya penghasilan sendiri, ini daftar profesinya


Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yakni Ukkasya Muhammad Syahki membuat penggemarnya kagum lantaran baru berusia 1 tahun sudah menjadi model iklan dan memiliki penghasilan sendiri.

Zaskia Sungkar mengakui bahwa Ukkasya sudah menjadi model iklan sejak belia.

Adapun Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ada tantangan ketika harus menemani Ukkasya saat proses syuting iklan termasuk menjaga kesehatannya.

“Nah, itu pintar-pintarnya kita saja, aku sama tim aku juga, misalnya besok Ukkasya ada syuting, supaya mood dia bagus, jadi dari satu hari sebelumnya, kita jaga pola tidur dia yang baik,” ujar Zaskia Sungkar dikutip Hops.ID dari YouTube Trans7 pada 21 Juli 2022.

“Terus kesehatannya juga harus kami jaga, makannya juga makanan yang sehat, buah-buahan dan sayuran, supaya imunitas tubuh dia juga baik,” lanjutnya.

Namun, Zaskia dan Irwansyah tidak memaksakan anak mereka untuk terjun ke dunia entertainment seperti mereka terutama menjadi model karena anaknya berhak untuk mengejar cita-citanya dan memiliki pekerjaan yang diinginkan di masa mendatang.

Zaskia Sungkar yakin bahwa yang terpenting adalah mengarahkan hobi yang memang Ukkasya sukai.

Ia ingin jika Ukkasya bisa memiliki tabungan dan Zaskia ingin agar Ukkasya bisa fokus sekolah walaupun saat ini dia sudah dikenal oleh banyak orang.

“Aku juga pengin dia itu bisa punya tabungan, karena rencana aku itu kalau dia sudah sekolah, ya, sudah dia fokus sekolah saja."

"Nanti kalau memang dia suka dan pengin melanjutkan di dunia seni, ya, silakan, aku tidak pernah melarang. Tugas aku sebagai orang tua, ya, mengarahkan hobinya dia,” ujar Zaskia Sungkar.

"Iya dia ‘kan memang ada beberapa iklan, terus ada endorse juga, ya, alhamdulillah, buat ditabung. Dia itu ada iklan sabun, terus ada iklan air mineral juga, terus iklan makanan," lanjutnya.

Namun, Zaskia tidak membocorkan mengenai berapa jumlah bayaran yang telah diterima Ukkasya sebagai model iklan.

"Alhamdulillah, ya, lumayan, tapi yang banyak kerjanya itu ‘kan aku sama Irwan, terus nanti ada plus si Ukkasya," kata Zaskia Sungkar.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar