Skip to main content

DJ Joana Ngaku Sering Diajak Macam-macam Saat Manggung


DJ Joana menjadi perbincangan publik setelah hadir dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Dalam perbincangan tersebut, perempuan cantik tersebut menceritakan pengalamannya saat sedang bekerja sebagai pemandu acara.

DJ Joana menyebutkan bahwa kehidupan di kelab malam sangat berbahaya karena dirinya sering mendapat perlakuan tidak enak dari pengunjung.

DJ Joana Sering Diajak Tidur

youtube image

Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, DJ Joana mengungkapkan tantangan yang dihadapi oleh seorang DJ wanita.

DJ Joana tak menampik kerap didatangi tamu yang iseng hingga tawaran untuk menginap.

“Aku sering banget digangguin,” ujar DJ Joana di podcast Deddy Corbuzier.

“Aku digangguin kayak ditanya DJ Joana bisa nggak (diajak macam-macam). Dia nanya ke manajer aku gitu, nanya ke circle teman aku juga,” sambungnya menceritakan.

DJ Joana mengaku ia maupun manajernya tak pernah menerima tawaran dari tamu untuk melakukan hal di luar pekerjaannya.

Justru DJ Joana akan membalas tawaran orang-orang itu dengan kata-kata yang menohok.

Kehadiran Manajer Sangat Penting


DJ Joana menyebut peran manajer sangat penting baginya. Terlebih untuk menghindari kejadian kurang menyenangkan dari orang-orang iseng.

“Makanya kalau buat DJ apalagi cewek, itu penting banget namanya road manager atau asisten. Biar supaya nge-backup kalau ada yang aneh-aneh itu. Kalau bodyguard (pribadi), aku nggak ada, tapi di kelab ada security kan,” jelasnya.

DJ Joana pun menceritakan kejadian yang pernah dialaminya di kelab malam. Tak jarang tamu yang beralasan ingin request lagu dan naik ke DJ booth untuk menyentuh tubuhnya.

DJ Joana tak pernah mengalami tindakan pelecehan dan diraba di bagian pribadi. Pasalnya, ia selalu sigap menghalau tamu-tamu yang iseng.

“Banyak yang iseng-iseng. Pas lagi main paling cuma iseng request lagu, sampai naik-naik, ngerangkul-rangkul. Alasannya request lagu, terus alasan mabuk. Pernah dia bilangnya request lagu, naik ke DJ booth, karena dia spender jadi nggak dihalangi’ ujarnya.

“Dia request lagu tapi tangannya jalan ke badan, ke rambut. Nggak pernah sampai pegang bokong. Yang paling parah sampai di gue sih cuma sampai meluk dan ngerangkul saja. Paling aku langsung kasih warning gitu,” pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar