Skip to main content

Gak mau kayak Sule, Rizky Febian nangis ungkap hal ini yang membuatnya trauma


Anak sulung komedian Sule, Rizky Febian ternyata memiliki trauma yang membuatnya tak ingin seperti sang ayah.

Menjadi kakak tertua dari adik-adiknya, Rizky Febian tentunya mengetahui sepak terjang dan permasalahan bahtera rumah tangga yang dialami oleh kedua orang tuanya.

Lantas, menurut pemilik lagu Kesempurnaan Cinta itu, ada satu hal yang pernah dialaminya dan membuatnya tak ingin seperti Sule. Seperti apa? Simak ulasan ini.

Rizky Febian beberkan hal ini yang membuatnya trauma

Penyanyi tersohor tanah air itu, rupanya pernah alami masa sulit dalam kehidupan sebelum serba kecukupan seperti sekarang.

Rizky Febian mengaku dulu sempat ngontrak di rumah kecil bahkan lebih jauh, ia mengungkapkan untuk makan saja terkadang sulit.

Di balik kesulitan ekonomi pada keluarga Sule dahulu, ternyata pemuda yang kerap dipanggil Iky itu sambil teteskan air mata beberkan bahwa dahulu Sule dan Lina Jubaedah kerap cekcok perihal masalah ekonomi.

"Jadi benar-benar perjalanan ayah sama mamah (sulit), dulu selalu ada masalah. Mamah ayah sering berantem tiap hari," ucap Iky dikutip Hops.ID dari YouTube Ini Talk Show pada Minggu, 24 Juli 2022.

Kerap menyaksikan kedua orang tuanya bertengkar, ketika sudah besar Rizky Febian sebut tak ingin memiliki rumah tangga seperti Sule.

"Itu selalu jadi gambaran buat Iky, berusaha nanti kalau udah gede ga mau punya masalah sampai kayak gini (sering bertengkar)," bebernya.

Rizky Febian sempat hilang arah ketika ibunda meninggal

Di tengah perjalanan kariernya yang sedang meroket, Rizky Febian ditinggalkan orang yang selama ini menjadi penyemangatnya, yakni ibu kandungnya Lina Jubaedah.

Kakak dari Putri Delina itu mengaku sempat hilang arah dan patah arang usai sang ibu meninggalkannya untuk selamanya. Bahkan Iky mengaku sampai pergi ke suatu kota tanpa arah dan tujuan yang jelas.

"Dulu gitu, sampai ada di fase itu, karena ngerasa tujuan gue dia (ibu) cuma sekarang gak ada. Ya sudah," tuturnya beri keterangan.

Menjadi kakak paling tua, Rizky Febian pun mulai tersadar dengan adik-adiknya yang harus dibimbing, dari situlah ia mulai bangkit kembali.

"Tapi bangkit lagi karena sosok dia juga, kaya gue sudah janji melanjutkan tanggung jawab, jadi ya sudah," ujarnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar