Skip to main content

Gaya Roy Pacar Jeje 'Slebew' Tampil di Acara TV, Pakai Kaca Mata Rp 30 Juta


Nama Roy mulai dikenal karena video wawancaranya dengan sang kekasih, Jeje 'Slebew' yang sempat viral di media sosial. Karena viral, salah satu ikon Citayam Fashion Week itu pun mulai mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara televisi.

Hadir di acara Rising Star Dangdut yang tayang di MNC TV, penampilan Roy berhasil mencuri atensi. Roy terlihat mengenakan celana panjang robek dan kaos berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer berwarna navy. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sepatu berwarna senada.

Sebuah kaca mata hitam pun tampak dipakai oleh Roy. Siapa sangka jika kaca mata tersebut rupanya berharga puluhan juta. Hal itu baru diketahui usai presenter acara menanyakannya langsung kepada Roy.

"Emang berapa harganya?" tanya Indra Herlambang penasaran.

"Rp 30 juta," jawab Roy.


Mendengar hal itu Indra Herlambang dan Astrid Tiar pun langsung berhasil dibuat terkejut. Rupanya kaca mata itu merupakan pemberian dari Ivan Gunawan untuk Roy.

Merasa penasaran, Astrid pun bertanya lebih lanjut mengenai outfit yang dikenakan oleh Roy. Roy pun menjelaskan harga dan darimana asal baju yang dikenakannya itu.

"Kaos Rp 200 ribu, jas dikasih," terang Roy.

Tak hanya mendapat kaca mata dan jas, Ivan Gunawan yang saat itu berdiri di sebelah Roy juga membeberkan jika kekasih Jeje itu mendapat hadiah spesial dari Ayu Ting Ting. Tak tanggung-tanggung, Ayu disebut memberi Roy parfum seharga Rp 6 juta.

Sumber : Detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar