Skip to main content

Irish Bella Segera Lahiran, Ammar Zoni Antusias Siapkan Segala Kebutuhan


Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka. Tak lama lagi, Ibel, sapaan akrab Irish Bella akan melahirkan adik dari Baby Air Rumi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Hal itu disampaikan Ammar Zoni saat ditemui di pembukaan gerai Mooimom di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, Jumat, (15/7/2022). Dijadwalkan, Irish Bella akan menjalani proses persalinan pada Agustus 2022 mendatang.

"Doain aja enggak lama lagi Irish Bella insyallah bulan depan (lahiran)," kata Ammar Zoni.

Siapkan Segala Kebutuhan

Ammar Zoni di pembukaan outlet terbaru Mooimom (foto: istimewa)

Dalam rangka menyambut anak keduanya itu, pemain film Madu Murni itu pun sudah mulai melakukan sejumlah persiapan, salah satunya mengumpulkan perlengkapan terkait anaknya nanti. Ammar Zoni mengaku ikut terlibat dalam pemilihan barang-barang perlengkapan calon anaknya itu san bersyukur didapuk sebagai Brand Ambassador dari Mooimom sehingga bisa mendapatkan informasi yang lebih mengenai barang-barang berkualitas untuk anaknya nanti.

"Baru kemarin habis belanja dan kita pakai produk Mooimom juga, jadi tahu kalau ini barang bagus dan harganya terjangkau banget," tutur Ammar Zoni.

"Seorang bapak berperan penting di dalam keluarga karena esensi dari suami dan ayah nggak bisa dilupakan," sambungnya.

Inovasi untuk Anak

Suasana konferensi pers Mooimom Store Pondok Indah Mall Jakarta, 15 Juli 2022. Selain Yasmine Wildblood, ada Ammar Zoni. (Foto: Dok. Mooimom)

Dalam acara tersebut, Mooimom juga meluncurkan pakaian bayi Nero Bianco yang berbahan tencel modal. Tencel Modal merupakan material kain yang terbuat dari serat kayu dan dipilih karena lebih lembut serta menyerap keringat lebih baik sehingga cocok untuk kulit bayi yang sensitif.

"Dalam sehari, bayi dan balita sering berganti pakaian sehingga sangat cocok dengan tencel yang terbuat dari serat kayu sehingga dipakai lebih nyaman," kata James Chou CEO dan Co-founder TNP Group.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar