Skip to main content

Kondangan di Australia, Tante Ernie Pakai Gaun dengan Belahan Dada Terbuka


Selebgram seksi Tante Ernie saat ini diketahui tengah berada di Australia untuk berlibur bersama keluarga.

Selama berada di Negeri Kanguru tersebut, perempuan yang memiliki nama asli Ernie Judojono tersebut tampak menghadiri sebuah acara pernikahan.

Melansir akun instagram @himynameisernie, disebutkan bahwa orang yang sedang menikah merupakan salah satu sahabat dekat Tante Ernie.

Tante Ernie Pakai Gaun Seksi

youtube image

Hal yang paling menarik dari unggahan Tante Ernie adalah soal outfitnya saat hadir dalam acara pernikahan sang sahabat.

Bersama sang suami, perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu bangsa tersebut tampil kompak dan modis dengan menggunakan pakaian pesta formal.

Tante Ernie sendiri menggunakan gaun yang sangat ketat berwarna hitam hingga membuat belahan dadanya terekspos.

Dalam beberapa kesempatan, ia juga tidak sungkan tampil mesra bersama sang suami dengan pose berpelukan sebagaimana layaknya pasangan muda.

Tante Ernie Jarang Aktif di Medsos


Sebelum membagikan momen dirinya menghadiri kondangan di Australia, Tante Ernie sempat mengunggah dua buah foto di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, senyum cantik Tante Ernie selalu tersungging di bibirnya hingga membuat pesonanya tampak seperti remaja 17 tahun.

Jika diperhatikan, foto tersebut diambil Tante Ernie saat sedang berada di mobil ketika hendak ke tempat pesta.

Dengan gaun warna hitam, Tante Ernie tidak sungkan mengumbar belahan dadanya. Sebab, gaun tersebut memiliki belahan dada yang cukup rendah.

Ia juga memberitahukan kepada penggemarnya bahwa alasan dirinya jarang mengunggah foto seksi adalah karena sedang berada di fase malas upload.

Hal tersebut tentu membuat warganet heboh dan mengaku sudah sangat kangen dengan aksinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar