Skip to main content

Livy Renata Cantiknya Tak Habis-habis, Netizen Penasaran Rahasianya


Livy Renata belum lama ini mengunggah potret cantik dan seksinya yang langsung tuai sorotan warganet hingga menuai berbagai komentar, Kamis (21/7/2022).

Selebgram cantik Livy Renata baru saja mengunggah potret baru di laman instagram pribadinya @livyrenata, pada Kamis (21/7/2022). Dalam unggahannya kali ini, Livy Renata mengenakan baju seksi berwarna hitam.

"Back in J-town," tulis Livy dalam caption unggahannya itu, Kamis (21/7/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Livy tampil seksi dan mempesona dengan outfitnya yang berwarna hitam. Wanita 20 tahun itu mengenakan baju seksi yang memperlihatkan belahan dada dan juga pahanya yang mulus.

Tak lupa, Livy pun menyandeng tas belakang yang juga selaras dengan tasnya yang berwarna hitam. Dengan bergaya modis, Livy pun tersenyum manja ke kamera untuk mengabadikan momen cantiknya itu.

Hal itu pun memperlihatkan paha mulus Livy Renata yang sedang duduk di sebuah kursi mewah. Dengan nergaya elegant, wanita yang dikabarkan tengah memiliki hubungan dengan Jefri Nichol itu pun mengambil potret.

Unggahan Livy Renata lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet lantas memuji kecantikan wanita gamers itu. Baru beberapa jam posting, unggahan Livy Renata itu sudah mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

"Asli kek bukan Livy, cantik banget," tulis akun @lutia****.

"Perfect time," kata yang lain.

"Fashion week dong di scb," tulis yang lainnya.

Sementara, sejumlah warganet juga penasaran kenapa wanita kelahiran tahun 2000 itu selalu tampil cantik. Kendati hanya mengenakan baju yang terbilang simple, namun pasalnya penampilan Livy selalu curi perhatian warganet.

"Gimana rasanya cantik terus," tanya salah seorang warganet.

"Livy you cantik banget, please," imbuh yang lainnya.

"Waduh apa nih," imbuh yang lainnya.

Penampilan Livy Renata yang Cantik Terus


Sementara itu, beberapa warganet juga mengatakan bahwa Livy tak hanya cantik, namun ia juga memiliki kulit yang mulus dan juga konclong. Tidak banyak wanita Indonesia yang pasalnya memiliki kulit seperti Livy Renata.

"Mulus gak ada lecetnya kaya LCD gw," imbuh yang lainnya.

"U make me meleleh sometimes," imbuh yang lainnya.

Nama Livy Renata sendiri mulai dikenal publik di awal tahun 2022. Dirinya mulai dikenal publik sebagai seorang gamers yang handle. Namanya pun mulai aktif di media sosial usai menjadi bintang tamu di beberapa podcast artis dan namanya pun kini sudah dikenal sebagai selebgram.

Livy Renata kini diketahui tengah menikmati liburan kuliahnya di pulau Bali. Wanita 20 tahun itu kini memang tengah menempuh pendidikan di negara Australi.

Livy sendiri memang sering bolak balik Australia-Indonesia untuk menempuh pendidikan dan juag bertemu dengan keluarganya di Indonesia.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar