Skip to main content

Ngaku Anak Pantura, Ini 5 Sumber Kekayaan Yuni Shara


Yuni Shara kembali jadi sorotan netizen. Hal ini bermula kala sang artis mengunggah foto terbaru di Instagram dan ia mengaku adalah anak pantura.

"Permisi... anak pantura mau lewat, Sepii banget sejak ada tol #yunishara #wahyusetyaningbudi #tolbrebes," tulis Yuni Shara dalam Instagram miliknya.

Yuni Shara tampil cantik dengan gaya pakaian yang keren. Kakak Krisdayanti ini bahkan dipuji cantik dan awet muda.

Selain terlihat cantik di usianya yang menginjak kepala lima, Yuni Shara juga dikenal sebagai artis yang kaya raya. Lantas, dari mana saja sumber kekayaannya  selama ini? Berikut adalah sumber kekayaan Yuni Shara dikutip dari berbagai sumber.

1. Bisnis Konstruksi

Salah satu sumber kekayaan Yuni Shara berasal dari bisnis di bidang konstruksi dan infrastruktur. Usaha ini bernama Ecocure 21. Sampai saat ini Ecocure 21 telah menangani beberapa proyek pembuatan jalan, konstruksi tanah resapan atau drainase dan juga pondasi.

2. Bisnis Tambang Batu Bara

Sebelum merambah ke bisnis konstruksi, Yuni Shara sudah lebih dulu menjalankan bisnis batu bara sejak 1999. Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini memiliki tambang batu bara di Palaran, Kalimantan Timur. Bisnis ini masih berjalan hingga saat ini. Bisnis tambang batu bara ini juga turut menopang kekayaan Yuni Shara.

3. Bisnis Kuliner

Kepiawaian berbisnis Yuni Shara terus dibuktikan dengan bertambahnya deretan bisnis yang menyokong kekayaannya. Ia bahkan melebarkan sayapnya dengan terjun ke bisnis kuliner bernama Yuni's Warung. Bisnis kuliner Yuni ini hadir dengan konsep food truck. Yuni bekerja sama dengan Chef Chiko Hakim untuk mengembangkan berbagai menu yang inovatif dan diminati masyarakat.

4. Bisnis Fashion

Sumber kekayaan Yuni berikutnya adalah bisnis fashion bernama Kenzi YS. Brand fashion ini menyediakan berbagai model busana wanita mulai dari kaftan, tas, jumpsuit, dan lain sebagainya yang dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah.

5. Bisnis Produk Kesehatan

Yuni Shara juga memiliki bisnis produk kesehatan. Melihat peluang di masa pandemi Covid-19, Yuni lantas merilis beberapa produk kesehatan yang banyak dibutuhkan masyarakat. Produk tersebut antara lain desinfektan dan hand sanitizer yang ia labeli dengan nama YU Spray.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar