Skip to main content

Ogah Undang Doddy Sudrajat ke Pesta Ulang Tahun Gala Sky, Haji Faisal Ungkap Alasannya


Belum lama ini Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun yang kedua.

Banyak dari selebritas yang datang ke acara ulang tahun tersebut sampai sahabat-sahabat dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam acara ulang tahun Gala Sky, Haji Faisal tidak mengundang keluarga Doddy Sudrajat.

Menurut Haji Faisal, ia dan Doddy Sudrajat memang sudah tidak sejalan dalam hal pemikiran.

Dirinya bahkan merasa hal yang dilemparkan terus kepadanya dan keluarganya itu fitnah.

“Ya bagaimana saya mau mengundang, saya kan tidak sejalan pikiran saya dengan dia. Cara saya tidak sejalan, kalian sendiri kan sudah tahu ya.

"Hal-hal yang dilemparkan terhadap saya, hal-hal yang disampaikan di publik itu tidak sesuai dengan apa yang menjadi perjuangan saya,” katanya.

Haji Faisal juga merasa hal tersebut membuatnya tidak nyaman, dan ia mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin terus berhubungan dengan orang seperti itu.

“Selama ini tujuan dan niat saya adalah melindungi anak-anak saya, melindungi cucu saya, melindungi menantu saya dari omong fitnah, ghibah segala macam.

"Tapi dari balik itu ada pihak-pihak lain yang sekarang mengungkit-mengungkit, jadi hal itu bagi saya tidak berkenan di hati saya. Dan saya tidak mungkin berhubungan dengan orang seperti ini,” kata Haji Faisal.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Intens Investigasi, dirinya merasa heran kenapa Doddy bisa tiba-tiba datang ke rumah yang tidak ada orang, yang menurutnya hal itu sikap yang kurang terpuji.

“Saya juga heran itu ada apa, kenapa dia datang ke rumah, sedangkan saya sendiri tidak di rumah itu. Kalau menurut saya kurang elok,” ucap Faisal.

Ia mengatakan bahwa Doddy itu sudah bersikap yang tidak baik, karena datang di saat orang rumah sedang tidak ada dan terlebih lagi adanya barang-barang haji Faisal yang berada di luar rumahnya.

“Ya kenapa? Karena di rumah itu ya sekarang saya yang tinggal di situ, barang-barang saya di luar banyak. Jadi datang ke rumah orang dengan kondisi rumah orang kosong, itu kurang baik,” ucapnya.

Mengetahui rumahnya didatangi oleh Doddy saat tidak ada orang, Haji Faisal merasa sangat kecewa dan marah.

“Saya tidak mengundang, tidak ada mengundang dan tidak ada komunikasi sama sekali. Jadi dia datangi rumah saya dalam kondisi saya tidak di rumah dan difoto-foto itu bagi saya melanggar etika. Oh jelas sangat kecewa saya, rumah saya gak ada orang kok didatangi,” kata Faisal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar