Skip to main content

Pinjam Rahim, Kisah Pilu Lucy Liu Punya Anak meski Tidak Punya Suami


Aktris Lucy Liu pertama kali menjadi seorang ibu saat usianya 47 tahun. Ia memiliki seorang putra bernama Rockwell Lloyd yang lahir pada 2015 lalu.

Sejak saat itu, dirinya resmi sudah menjadi ibu tunggal. Lucy merawat sang putra tanpa bantuan seorang suami karena dirinya memang tidak pernah menikah sebelumnya.

Lantas bagaimana Lucy dapat memiliki seorang anak?

Lucy Liu ternyata meminjam rahim seorang ibu pengganti untuk mengembangkan sel telurnya sehingga sang putra Rockwell Lloyd lahir dari rahim ibu pengganti.


Aktris yang pernah membintangi film Charlie's Angels: Full Throttle itu lantas mengungkapkan rasa syukurnya kepada orang yang telah bersedia meminjamkan rahim untuknya.

"Orang ini telah mengambil langkah besar, terlepas dari apa hubunganmu dengan mereka, dan mereka telah membuat sesuatu untukmu, dan hidupnya menjadi sangat berharga," ungkap Lucy seperti dikutip dari Yahoo news.

Kini, Lucy mencoba menerapkan budaya keluarga kepada Rockwell Lloyd yang telah berusia 7 tahun dengan cara mengajaknya bercengkerama setiap hari.

"Rutinitas kami adalah mengobrol tentang hal favoritnya dan hal yang paling ia syukuri pada hari itu. Ini cara yang bagus untuk membangun rutinitas hanya dengan sebuah dialog," ujarnya.

Walaupun belum pernah menikah, Lucy Liu pernah berkencan dengan beberapa pria, di antaranya George Clooney dan Noam Gottesman.

Sumber : insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar