Skip to main content

Sering dituding pengangguran, ini deretan sumber kekayaan Jeffry Reksa kekasih Putri Delina


Semenjak kedekatanya dengan Putri Delina anak pelawak Sule, Jeffry Reksa pun tak luput dari sorotan netizen. Jeffry yang sering mendampingi Putri Delina di setiap vlognya sehingga dianggap pengangguran oleh warganet.

“Cari kerja, Jeff,” ujar netizen di postingan Instagram Jeffry Reksa pada 14 Juni 2022 lalu.

Bahkan dengan mencuatnya perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Jeffry Reksa dituding netizen ikut campur dalam masalah rumah tangga orang. Perbedaan agama Putri Delina dan Jeffry Reksa juga menjadi sorotan publik.

Jeffry Reksa yang sering terpantau mendampingi Putri Delina, membuat ia sering dihujat netizen karena dianggap tak punya pekerjaan. Laki-laki kelahiran 17 September 1999 ternyata memiliki sumber pendapatan yang jarang diketahui publik.

Berikut sumber kekayaan Jeffry Reksa yang tak diketahui dilansir dari Suara.com pada 31 Juli 2022.

Endorsment

Akun Instagram Jeffry Reksa yang memiliki pengikut 1 juta membuatnya sering menerima tawaran endorsment.

Berbagai macam produk juga sering ia unggah di Instagram pribadinya tersebut. Sudah banyak brand yang mempercayakan iklan produknya melalui Jeffry Reksa.

Akting

Pacar Putri Delina juga pernah main film dan membintani sejumlah web series. Jeffry pernah menjadi salah satu tokoh utama dalam film Menjelang Magrib pada tahun 2021. Selain itu, Jeffry juga menjadi model video klip lagu Putri Delina.

YouTuber

Jeffry Reksa juga memiliki akun YouTube dengan jumlah 367 ribu subcribers. Jeffry sering mengunggah video kebersamaanya dengan Putri Delina dak kegiatannya sehari-hari.

Bisnis kuliner

Tak banyak yang tahu bahwa Jeffry memiliki usaha kuliner di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Bisnis kuliner ayam dan bebek bernama Tanah Djava berdiri sejak tahun 2020.  Meski begitu banyak warganet menduga bisnisnya telah tutup.

Seleb TikTok

Jeffry sejak berpacaran dengan Putri Delina mulai dikenal publik. Terlebih ia sering mengunggah video bersama anak Sule tersebut di akun TikToknya.

Akun yang diikuti 3,4 juta followers tersebut, membuat popularitasnya semakin naik. Hal tersebut membuat Jeffry banyak tawaran sejumlah produk untuk dipromokan.

Gaya pacaran Jeffry Reksa dan Putri Delina yang dinilai terlalu erat membuat publik pun berkomentar dengan tuduhan bermacam-macam.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar