Skip to main content

Sule tegur pedas Raffi Ahmad yang singgung almarhumah Lina Jubaedah: Anda jangan ngeledek!


Video Sule di masa lalu kembali menjadi sorotan publik usai digugat cerai Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang.

Semua itu karena netizen penasaran dengan alasan Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule.

Salah satu video lawas yang kembali viral adalah saat Sule menegur Raffi Ahmad karena menyanyikan lagu miliknya. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Sule tegur Raffi Ahmad
Pada Maret 2020 lalu, Raffi Ahmad hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany yakni Ini Talkshow.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad diminta menyanyikan lagu dari Negeri Jiran, Malaysia. Tapi, suami Nagita Slavina tersebut justru menyanyikan lagu Susis milik Sule.

"Susis suami sieun istri," kata Raffi Ahmad dilansir Hops.ID dari YouTube Dimas Shadow pada Selasa, 19 Juli 2022.


Sule yang mendengar nyanyian Raffi Ahmad itu pun langsung melayangkan protes. Sule meminta Raffi untuk tidak menyanyikan lagu itu lantaran mantan istrinya, Lina Jubaedah sudah meninggal dunia.

"Itu mah (lagu) dari Indonesia, anda jangan ngeledek istri saya sudah enggak ada," timpal Sule.

Raffi Ahmad pun langsung menyadari kesalahannya dan meminta maaf. "Mohon maaf," tutur Raffi.

Sule ingat dosa di masa lalu ke almarhumah Lina Jubaedah
Diketahui, Sule pernah menikah dengan almarhumah Lina pada 1997. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Tapi sayangnya, rumah tangga mereka berakhir cerai pada tahun 2018. Lina pun menikah lagi dengan Teddy Pardiyana pada 2019.

Takdir pun berkata lain, Lina Jubaedah menghembuskan napas terakhir pada Januari 2020.

Sule kemudian menikah dengan Nathalie Holscher pada November 2020 dan dikaruniai Adzam Adriansyah Sutisna.


Usia Adzam baru enam bulan, Nathalie melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Entah apa yang terjadi, namun Sule menangis setelah digugat cerai Nathalie.

Hal itu disampaikan langsung oleh Diky Chandra, salah satu sahabat Sule. Kata Diky, harapan Sule untuk menikmati hidup dengan perempuan pilihannya kini sirna.

"Dia nangis, nangisnya kenapa? Dia merasa bahwa (Sule bilang) 'harapan saya untuk bisa hidup sampai tua dengan seseorang yang bisa saya andalkan tuh sudah pupus'," ungkap Diky di YouTube STARPRO Indonesia.

Bahkan, Sule menyalahkan dirinya sendiri karena merasa bersalah kepada almarhumah mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Itu yang Sule sedihkan. Bahkan dia sampai ungkit masa lalu 'dosa saya kali ya dulu ke Lina sampai seperti itu'," tuturnya.

Diky Chandra pun berusaha untuk menenangkan Sule. Diky memberikan nasihat bahwa masa lalu hanya bisa dijadikan pembelajaran di masa kini.

Sehingga, Diky sangat berharap agar ayah lima anak tersebut bisa bangkit dan melupakan masa lalu.

"Enggak lah yang lalu ya yang lalu, hari ini ya hari ini. Apapun yang terjadi ya ditangisi boleh tapi jangan berlebihan. Kamu harus bisa move on," pungkas Diky Chandra, sahabat Sule. ***

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar