Skip to main content

Teuku Ryan Minta Maaf ke Ria Ricis Soal Peluk Mesra Wanita Lain


Teuku Ryan, suami Ria Ricis belum lama ini mengklarifikasi soal adegan mesra dirinya yang berpelukan dengan seorang cewek dalam sebuah sinetron.

Belum lama ini publik digemparkan dengan aksi artis pendatang baru Teuku Ryan yang hebohkan warganet karena berpelukan dengan wanita lain. Adegan tersebut merupakan tuntutan pekerjaan Teuku Ryan yang menjadi seorang aktor.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun Tiktok @Fandi9494 pada Selasa (5/7/2022). Dalam video tersebut Teuku Ryan tengah berakting bersama seorang wanita cantik. Wanita tersebut ceritanya berperan menjadi adik Ryan. Mereka pun memulai percakapan seperti adik dan kakak dalam video tersebut.

Tak lama kemudian, munculah adegan sang adik yang dipeluk oleh kakaknya. Terlihat dalam video tersebut Ryan begitu menikmati memeluk wanita yang tak diketahui namanya itu. Mereka pun saling rangkul merangkul dan menikmati pelukan dalam adegan sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta itu.

Kendati hanya sebuah adegan sinetron, namun tampaknya aksi Teuku Ryan yang memeluk wanita lain selain Ria Ricis langsung hebohkan jagat maya. Sebelumnya, Ria Ricis sempat mengungkapkan di depan publik bahwa dirinya tidak akan membiarkan sang suami berpelukan dengan wanita lain meskipun di dalam sinetron. Bahkan untuk berpegang tangan pun suami Ria Ricis itu pasalnya tidak diperbolehkan.

Namun melihat adegan Teuku Ryan yang sudah memeluk wanita yang bukan muhrimnya itu langsung hebohkan jagat maya. Berbagai spekulasi pro dan kontra di jagat maya pun jadi perbincangan publik.

Kabar itu pun kini sampai di telinga Teuku Ryan dan dirinya pun langsung membuat klarifikasi. Di kanal youtube sang istri, Ricis Official, Teuku Ryan bersama sang istri mengklarifikasi soal adegan pelukan dirinya bersama wanita lain di dalam sinetron tersebut.

"Assalamualaikum teman-teman, hari ini Aku sama istri, terutama Aku di sini mau minta maaf sama keluarga, keluarga besar, teman-teman semuanya atas kesalahan yang Aku buat di dalam rumah tangga, di dalam pekerjaan, di mana pun itu," ujar Teuku Ryan.

"Di sini Aku juga orang baru, bekerja baru di dunia ini. Maaf kalau ada keributan-keributan yang terjadi saat ini di komen di mana pun itu, itu semua atas kesalahan Aku dan Aku juga beneran gak tahu apa-apa," tambah Ryan.

Klarifikasi Teuku Ryan dan Ria Ricis


"Sebenarnya gini, sebelum mulai awal syuting, Aku hanya baca sinopsis namun tidak membahas nanti akan ada adegan ini, adegan itu dan Aku benar-benar gak tahu karena yang Aku tahu Aku sebagai Rey dan Devon anak menikah dengan ini, yaa cerita FTV," jelas Ryan mengjlarifikasi kejadian tersebut.

Unggahan klarifikasi Teuku Ryan itu pun hebohkan publik dan tampak menyelesaikan permasalahannya yang sempat hebohkan jagat maya itu.

Sejumlah netizen tampak memuji klarifikasi yang dibuat Teuku Ryan dan memaklumi dirinya yang baru terjun di dunia entertainment itu.

"MasyaAllah terharu banget sama kelapangan hati kalian untuk minta maaf, walau pun itu sebenarnya bukan sepenuhnya salah kalian, semoga ke depannya kalian bisa lebih berhati-hati dalam menerima kerjaan," tulis salah seorang warganet.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar