Skip to main content

Usai Permak Rahang dan Tulang Ekor, Lucinta Luna Siap Operasi Ganti Kulit


Lucinta Luna menjalani serangkaian operasi untuk mempercantik fisiknya. Setelah potong leher dan tulang ekor serta gergaji rahang, sang artis mengaku siap untuk ganti kulit.

Meski dalam kondisi mengkhawatirkan usai operasi, Lucinta Luna tetap aktif di media sosial. Artis transgender itu rajin berbagi kabar seputar kondisinya selama menjalani operasi di Korea Selatan.


Selain itu, Lucinta Luna juga cukup sering meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan penggemar lewat fitur tanya jawab di Instagram Story.

Salah satu penggemar bertanya apakah operasi potong tulang ekor dan gergaji rahang yang baru saja dijalaninya akan jadi yang terakhir.

Lucinta Luna menjawab masih ada operasi ketiga. Artis kelahiran 1989 itu lebih lanjut mengungkap dirinya siap ganti kulit.


"Belum nak, ini baru kedua, nanti step ketiga, terakhir operasi ganti kulit," jawab Lucinta Luna dikutip dari unggahannya pada Selasa (12/7/2022).

Operasi ganti kulit memang ada di dunia medis. Biasanya disebut cangkok kulit, operasi ini dilakukan untuk mengganti kulit lama dengan kulit yang baru.

Namun operasi ganti kulit biasanya dilakukan untuk menyamarkan bekas luka yang parah, bukan untuk mempercantik penampilan.

Sebelumnya Lucinta Luna berkata bahwa wajahnya akan benar-benar baru setelah serangkaian operasi yang dijalaninya kali ini.

Meski banyak warganet yang mencibirnya hanya menyiksa diri, tidak sedikit yang mendukung keputusan si Ratu 9 Nyawa untuk merubah penampilannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar