Skip to main content

Wirda Mansur Bereaksi usai Dicibir Halu Ketemu BTS: Ketemunya di Bandara Incheon, Bukan di Warung


Wirda Mansur menjawab cibiran warganet yang menduga ia berbohong terkait pengakuan pernah bertemu boyband asal Korea Selatan, BTS. Dalam pengakuan tersebut Wirda juga sempat mengaku tak mengenali mereka.

Melalui Instagram Story-nya, Wirda Mansur menjawab tudingan halu (mengada-ada) tersebut saat tanya jawab dengan netizen.


"Gimana tanggapannya soal Kak Wir pernah bertemu BTS pas belum tahu BTS rata-rata ngiranya bohong," tanya seorang warganet disertai emoji ngakak.

Wirda Mansur kemudian menjelaskan kronologi pertemuan dirinya dengan boyband asal Korea Selatan itu. Ia menyebut pertemuannya terjadi di bandara Incheon, sehingga harusnya hal itu wajar terjadi.

"Iya, aku juga baru tahu ramai-ramai dari kiriman teman (itu BTS). Padahal itu ceritanya lengkap, ketemunya juga di Bandara Incheon, April 2017 bukan di warung," kata Wirda Mansur.


Wirda Mansur menjelaskan, saat itu ia belum menjadi penikmat musik K-Pop. Maka dari itu, ia tidak sadar kalau ia sempat berpapasan dengan BTS di Bandara Incehon.

"Saat itu jiwa K-Poper aku belum ada. Jadi ya kurang ngeh siapa-siapanya saja. Lagian, apa iya semua orang harus tahu apa yang kalian tahu? Kan enggak semua," imbuhnya.

Namun, setelah diberitahu temannya ia papasan dengan BTS itu, Wirda Mansur baru mengulik tentang BTS. Bahkan sepulangnya dari Negeri Ginseng tersebut, Wirda juga sempat mengadakan giveaway untuk pengikutnya di Instagram.


"Setelah itu jadi cari tahu, jadi kepoin lagunya dan malah pulang dari Korea giveaway oleh-oleh buat followers waktu itu. Ada yang dapet tumbler BTS juga," ujarnya.

Di unggahan selanjutnya, Wirda Mansur juga menunjukkan bukti foto saat dia di Korea Selatan 2017 silam. Dia pose di depan patung BTS.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar