Skip to main content

Zaskia Sungkar Akui Pernah Berbuat Zalim Kepada Shiren, Ini Sebabnya


Zaskia Sungkar merasa pernah berbuat zalim ketika tergabung dalam grup the Sister bersama adiknya, karena sering lipsing.

Artis sekaligus desainer, Zaskia Sungkar merasa jika dirinya pernah berbuat zalim. Hal ini diungkapkan Zaskia Sungkar dalam tayangan YouTube The Sungkar family yang diunggah pada Sabtu (23/7/2022).

Kebetulan pada saat itu ia kedatangan bintang tamu seorang komika dan ratu roasting di tanah air yakni Kiky Saputri. Gadis bertubuh tambun tersebut pada awalnya memberikan pujian bahwasanya dirinya sudah mengikuti perjalanan karir Zaskia Sungkar di dunia hiburan sejak lama.

Contohnya saja ketika saudara dari Shireen Sungkar tersebut membuat sebuah grup bernamaThe Sister yang begitu hits di tahun 2008 lalu.

“Udah ikutin perjalanan ka Zaskia sama Ka Shiren yang hari ini nggak bisa hadir di acara aku ya sampai adanya the sister yang muncul di tahun 2008,” ucap Kiky Saputri.

Kiky Saputri menyebut jika pada saat itu kebetulan dirinya masih duduk di bangku SMP. Namun Zaskia Sungkar telah mendulang kepopuleran lewat grup yang dibuat bersama saudarinya itu.

Hanya saja ia kemudian penasaran kenapa tiba-tiba grup The Sister vakum bahkan kini tidak terdengar lagi kabarnya.

Sebagai seorang ratu roasting, Kiky Saputri menanyakan apakah hal ini dikarenakan kedua putri dari Mark Sungkar tersebut menyadari kemampuannya. Yang dianggap kurang dalam bermusik.

‘Itu ya aku masih SMP tapi tiba-tiba 2012 redup. Kenapa udah mulai sadar kemampuan?,” timpal Kiky.

Tapi siapa sangka hal tersebut justru dibenarkan langsung oleh istri dari Irwansyah ini. wanita cantik yang kini menyandang status sebagai ibu dari seorang putra tersebut menyatakan jika memang ia mengakui kurang dalam hal bermusik.

“Nggak usah ngomong depan gue. Kadang-kadang Shireen juga sering mengakui sendiri gitu kan walaupun bener emang bener kok,” ucap Zaskia Sungkar.

“Ya walaupun sebentar tapi hitsnya itu mencuat banget,” puji Kiky.

Merasa Berbuat Zalim


Selain itu Zaskia Sungkar mengungkapkan salah satu fakta yang mungkin sudah dikenal oleh banyak orang. tapi juga mungkin masih ada sebagian yang belum mengetahuinya.

Zaskia Sungkar sendiri merasa jika dirinya berbuat zalim. Karena terlibat dalam grup bersama saudarinya itu untuk bernyanyi.

Lantaran ia dan sang adik seringkali lipsing saat tampil di panggung padahal dibayar dengan nominal yang cukup tinggi.

“Iya soalnya kita itu kayak ngerasa agak-agak zalim ya. Karena kalau kita nyanyi itu kan kita dibayar tapi kita itu kan lipsing doang. Jadi aku tuh ngerasa kayak aku tuh nggak boleh deh kayak gini jadi aku mikirnya kayak ya udah deh bubarin aja gitu,” jelasnya.

Ketika menceritakan hal tersebut Zaskia Sungkar masih bisa tertawa lepas. Apalagi ditambah dengan celetukan Kiky Saputri yang menyatakan jika pantas saja ada perbedaan antara waktu rekaman dan perform langsung sangat berbeda.

“Oh jadi bener ya yang katanya direkam itu bagus tapi kalau live-nya hancur,” tandas Kiky.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar