Skip to main content

4 Anak Artis Indonesia Selalu Dikawal Bodyguard, Ada yang Pernah Diteror


Beberapa anak artis Indonesia selalu dikawal bodyguard memang cukup menarik perhatian publik. Popularitas para artis ini juga ikut membuat anak-anak mereka terkenal dan memiliki penggemar yang tak kalah banyak dari orangtuanya. 

Namun kondisi itu, tak jarang membuat para artis ini risih dan khawatir, sehingga mereka memakai jasa bodyguard untuk menjaga sang buah hati. Lalu siapa saja artis Indonesia yang memakai jasa bodyguard untuk mengawal anaknya? Berikut ulasannya. 

THALIA PUTRI ONSU

Ruben Onsu dan Sarwendah punya alasan khusus di balik keputusan mereka memakai jasa bodyguard untuk mengawal sang putri, Thalia Putri Onsu. Pada 2019, putrinya sempat mendapat teror dari orang tak dikenal. Hal ini yang membuat sang presenter memberikan penjagaan ketat pada putrinya.


MIKHAYLA BAKRIE

Seperti Ruben Onsu, Nia Ramadhani juga memakai jasa pengawal pribadi untuk menjaga sang putri, Mikhayla Bakrie. Alasannya pun sama, demi menjaga keselamatan anaknya. Bahkan, hanya untuk belajar naik sepeda di sekitar rumahnya, Mikhayla harus dijaga sang bodyguard.


RAFATHAR MALIK AHMAD

Seperti kedua orangtuanya, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad juga punya bodyguard. Demi menjaga keselamatan sang anak, terutama di ruang publik, Raffi sengaja memakai jasa bodyguard untuk menjaga keselamatan Rafathar.


AMORA LEMOS

Diva Pop Krisdayanti dan Raul Lemos ijuga menggunakan jasa pengawal pribadi untuk memastikan keselamatan putrinya, Amora Lemos. Sang bodyguard bahkan diketahui mengawal dan menjaga keseharian Amora.*


Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar