Skip to main content

7 Foto Bayi Artis Pakai Seragam SD, Gemasnya Kelewatan


Sejak terlahir ke dunia, kehidupan para bayi artis memang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya karena parasnya saja yang imut, tapi juga tingkahnya yang menggemaskan dan mengundang tawa.

Melalui akun Instagramnya, sejumlah artis terpantau suka sekali mendandani bayinya dengan berbagai kostum lucu, salah satunya adalah seragam Sekolah Dasar (SD). Karena masih berusia di bawah satu tahun, penampilan para bayi artis pun menjadi sorotan.

Berikut Popmama.com telah siapkan sejumlah foto bayi artis pakai seragam SD.

1. Rayyanza, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 beberapa waktu lalu, para artis yang memiliki bayi mendadani anak mereka menggunakan pakaian bernuansa merah putih. Nagita Slavina memilih untuk memakaikan putra bungsunya seragam SD.

Alhasil, bayi bernama asli Rayyanza Malik Ahmad tersebut tampak begitu menggemaskan. Ini bukanlah kali pertama Rayyanza mengenakan seragam SD.

Karena sebelumnya, Mama Gigi juga sudah pernah mendandani adik dari Rafathar ini layaknya murid SD teladan kesayangan guru.

2. Qeenan, anak Marcel Darwin


Putra pertama aktor Marcel Darwin, Benjamin Qeenan Darwin, juga pernah dipakaikan seragam SD oleh orangtuanya. Seragam berwarna putih merah itu lengkap dengan topi dan dasi. Terdapat sarung tangan berwarna putih yang dikenakan Baby Qeenan.

Padahal, tampilan Baby Qeenan saat itu terlihat begitu menggemaskan. Tapi, sayangnya saat diabadikan di depan kamera, Baby Qeenan tengah dalam kondisi menangis.

3. Arrasya, anak Tasya Kamila


Anak pertama Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Arrasya Wardhana Bachtiar, tampak imut dan lucu ketika dipakaikan seragam SD. Dalam foto yang diunggah langsung oleh Tasya lewat Instagramnya, Arrasya tampak anteng ketika pakai seragam bernuansa putih dan merah.

Uniknya tidak hanya Arrasya, karena sang Mama juga memakai seragam serupa dengannya. Banyak warganet mengaku dibuat salah fokus lantaran keduanya terlihat seperti pasangan kakak beradik, dibanding Mama dan anak. Setuju nggak nih?

4. Athar, anak Citra Kirana dan Rezky Aditya


Kelahiran Baby Athar disambut baik oleh keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sejak itu, baik Ciki maupun Rezky kerap membagikan video atau potret keseharian yang dilakukan Baby Athar.

Dalam salah satu momen, Ciki sempat mengunggah foto betapa imutnya putra semata wayangnya tersebut tampil dalam balutan seragam SD. Seakan menyukai baju yang dipakaikan sang Mama, Baby Athar pun tampak tersenyum ke arah kamera menampilkan pipi tembamnya.

5. Koa, anak Celine Evangelista dan Stefan William


Anak bungsu Celine Evangelista dari pernikahannya dengan Stefan William juga pernah dipakaikan seragam SD lho, Ma. Bayi mungil yang akrab disapa Baby Koa itu tampil layaknya murid teladan lengkap dengan dasi dan topi bernuansa putih dan merah.

Saking senangnya dengan apa yang dipakaikan sang Mama, tangan Baby Koa sangat aktif bergerak. Seolah berusaha mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai seragam yang sedang dipakainya. Gemas banget keponakan online warganet satu ini!

6. Meshwa, anak Denny Cagur


Keluarga kecil Denny Cagur semakin lengkap usai mengadopsi anak perempuan bernama Fazeela Meshwa Athari. Bayi tersebut diperkenalkan Denny Cagur dan Shanty pada 12 November 2021 lalu.

Keduanya beberapa kali mendadani bayi mungil ini. Punya desain pakaian beda dari yang lain, Baby Meshwa memilih seragam SD dengan model rok ruffle. Alhasil, tampilannya semakin feminin dan manis ya, Ma.

7. Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


Sama seperti Rayyanza, ternyata Baby Ameena juga dipakaikan seragam SD saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Hal itu sengaja dilakukan agar tampilannya semakin kompak dengan kedua orangtuanya.

Sebab, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga terlihat memakai seragam SD. Tidak hanya itu, bayi berusia kurang dari setahun itu juga memakai tas ransel untuk melengkapi penampilannya. Ia semakin menggemaskan dengan rambut dipakaikan jepitan.

Jadi, itu beberapa foto bayi artis pakai seragam SD. Tertarik memakaikan bayi mama seragam SD seperti para bayi di atas?

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar