Skip to main content

8 Potret Jessi Putri, Adik Jefri Nichol yang Jarang Tersorot - Cantik dan Punya Body Goals


Belum lama ini Jefri Nichol berhasil mencuri perhatian gara-gara postingan foto shirtless di Instagram. Memamerkan tubuhnya yang berotot kekar, bintang film SRI ASIH ini rupanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang adik tercinta.

Belum banyak yang tahu, rupanya Jefri Nichol punya seorang adik perempuan bernama Jessi Putri. Daripada makin penasaran, yuk intip pesona Jessi dalam foto-foto berikut ini! ;)


Inilah postingan foto Jefri Nichol yang berhasil bikin heboh Instagram belum lama ini.


Berpose shirtless dan memamerkan otot kekarnya di depan kamera, Jefri mengucapkan selamat ulang tahun untuk adiknya yang bernama Jessi Putri.


"Happy birthday to my lovely lil sis @jejijuu," tulis Jefri Nichol sebagai caption. Diketahui kalau Jessie baru saja berulang tahun yang ke-21.


Sama halnya dengan sang kakak, Jessi juga punya visual cantik dan pesona hot, serta body goals yang diidamkan-idamkan banyak orang.


Terlihat jelas kalau fans berat group K-Pop BTS ini suka memamerkan perut ratanya lewat berbagai koleksi crop top yang keren.


Pesonanya semakin memikat dengan rambut panjang sepinggang yang menambah kesan dewasa pada penampilannya.


Hingga saat ini Jessi sudah punya lebih dari 47 ribu followers dalam akun Instagram-nya. Setiap postingannya pun menuai banyak pujian dari netizen.


Terlebih saat ia muncul mengenakan gaun malam hitam satin ini yang membuatnya seakan-akan muncul dengan look red carpet ready.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar