Skip to main content

8 Potret Koleksi Tas Mahal Syahrini, Ada yang Dibilang Kayak Kresek Tapi Harganya Fantastis


Syahrini adalah salah satu selebriti Indonesia yang penampilannya dari atas kepala sampai kaki selalu mewah dan mahal. Tak heran, istri dari Reino Barack ini selalu curi perhatian.

Syahrini juga diketahui memiliki koleksi tas branded, harganya pun sangat fantastis. Walaupun ada tas yang katanya seperti kresek, tapi harganya dijamin bikin kamu geleng-geleng kepala. Intip koleksi tas Syahrini berikut ini.


Kecil-kecil bikin kaget, tas mungil berwarna kuning ini dibandrol dengan harga Rp.227.955.000!


Masih dari brand Hermes, tas ini merupakan Kelly Sellier 28 Black Doblis with Gold Hardware. Harganya Rp. 975.000.000! Sulit untuk diikuti, yakin kamu nggak jantungan?


Memang princess Syahrini selalu tampil beda. Berikutnya tas dari Hermes, ukuran boleh kecil tapi harganya Rp.120.000.000! Udah bisa biaya hidup sampai berapa tahun nih?


Tas branded selanjutnya dari brand Bottega Veneta, warnanya seperti emas.  Mini Jodie ini dibandrol dengan harga Rp. 37.250.000!


Memiliki bentuk yang unik seperti tabung, tas ini dari brand Louis Vuitton seharga Rp. 48.480.000! Papilon Trunk namanya, yang pasti kamu nggak mampu beli.


Tak hanya yang berwarna emas, Syahrini memiliki tas dari brand Bottega Veneta yang warna putih. Bentuknya sih simple, meskipun ada yang bilang seperti kresek tapi harganya mencapai Rp. 28.880.000!


Syahrini sepertinya memiliki banyak sekali koleksi tas Hermes. Warna-warna yang beragam, harga yang satu ini Rp. 135.000.000!


Dari brand Alaia, warna putih dan sangat unik. Tas ini seharga Rp.31.425.000 udah bisa dipakai beli motor nggak sih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar