Skip to main content

8 Potret Leony Gendong Baby Sanne dan Dipanggil 'Bude Cici', Malah Ditanya Kapan Punya Anak oleh Netizen - Dea Ananda Langsung Beri Jawaban Menohok


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Dea Ananda. Ya, ia baru saja dikaruniai seorang putri cantik yang biasa disapa baby Sanne. Sosok yang tak kalah bahagia adalah Leony. Ia pun sempat menggendong baby Sanne saat sedang makan siang bersama. Intip yuk foto-fotonya!


Persahabatan antara Leony dan Dea begitu awet dan tak lekang oleh waktu. Siapapun bisa jadi masih ingat betapa mereka sudah berkawan sejak masih kecil.


Tak heran jika Leony pun turut bahagia menyambut kehadiran baby Sanne. Ia tampak telaten menggendongnya. Leony bahkan dijuluki 'Bude Cici' oleh Dea.


Momen tersebut sontak jadi sorotan publik. Tak sedikit netizen yang bertanya kapan Leony menyusul untuk menikah dan punya anak seperti Dea Ananda.


Komentar itu segera ditanggapi oleh Dea. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut komentar tersebut sangat tidak penting.


Meski punya pilihan hidup yang berbeda, Leony tetap hadir dan menemani Dea di momen-momen penting seperti menjelang lahiran atau sekadar jalan-jalan.


Seperti yang diketahui, Leony memang memilih untuk tak menikah hingga hari ini. Ia sudah memilih hal itu sejak usianya 27 tahun. Kini, usianya sudah menginjak 34 tahun.


“Saya memutuskan untuk tidak ingin menikah dari umur 27 tahun,” ujar Leony dalam video di kanal Youtube Narasi pada 2021 silam. Pilihan ini sempat membuatnya dituding penyuka sesama jenis.


Berbagai tudingan dilontar pada Leony atas pilihannya namun ia tak bergeming. Leony memilih cuek dan tetap menjalani hari-hari dengan bahagia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar