Skip to main content

9 Seleb Ini Tak Gengsi Makan di Warteg, Anya Geraldine Bikin Salfok


Lihat gaya para artis ini ketika makan dan nongkrong di warteg! Keren abis!

Warung tegal atau yang populer dengan warteg tentu bukan sesuatu yang baru di kalangan masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan, warung makan ini sangat mudah ditemui di berbagai tempat, apalagi di area sekolah atau kampus-kampus tertentu.

Warteg banyak diminati karena harganya murah dan terjangkau. Beragam menu yang disediakan pun cukup menggugah selera.

Harganya terjangkau dengan beragam menu yang disediakan membuat warteg banyak diminati masyarakat Indonesia, khususnya kalangan menengah ke bawah.

Tapi siapa sangka, tak hanya masyarakat biasa yang senang makan di warteg. Beberapa selebriti Indonesia ternyata juga gemar singgah di warteg dan menikmati makanannya.

Bahkan beberapa selebritis ini tak segan membaur dengan masyarakat lainnya. Siapa saja mereka? Simak potretnya berikut ini!

1. Sophia Latjuba


Seperti diketahui, Sophia Latjuba jalani pola hidup sehat denagn rutin berolahraga dan lakukan Yoga. Seleb cantik ini juga menjaga pola makannya dan menjadi seorang vegan. Namun beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba membuat heboh dunia maya dengan postingan sepiring nasi warteg lengkap berupa nasi lengkap dengan mie, tempe orek, timun acar dan lainnya.

“ World’s best veg dinner ,” tulis Sophia Latjuba dalam caption yang menyebut makanan warteg adalah menu vegan terbaik di dunia.

2. Tamara Bleszynski


Selain Sophia Latjuba, seleb cantik lainnya yang hobi makan di warteg ada Tamara Bleszynski. Pemilik warung Teh Manis di Bali yang hobi kulineran ini kerap membagikan momen dirinya berkunjung ke warteg dan tempat-tempat makan sederhana lainnya.

Menariknya lagi, Tamara Bleszynski pun tak segan melahap langsung makanannya dengan menggunakan sendok. Seperti dalam salah satu foto, Tamara terlihat asik menikmati nasi warteg lengkap dengan topi dan kaca mata hitamnya.

3. Cinta Laura


Seleb cantik berdarah bule lainnya yang tak gengsi makan warteg adalah Cinta Laura. Ia sempat membagikan momen makan di warteg bersama teman-temannya.

Sambil menyelam minum air, Cinta Laura turut mempromosikan film yang dibintanginya bersama Derby Romero yang juga terlihat dalam foto.

4. Hannah Al Rasyid


Selanjutnya ada Hannah Al Rasyid yang ternyata sudah hobi makan warteg sejak duduk di bangku kuliah. Jadi anak kos saat masih kuliah membuatnya harus berhemat dan nasi warteg jadi solusinya berhemat. Sampai sekarang pun, Hannah mengaku kerap singgah di warteg dan masih jadi favoritnya.

5. Indah Permatasari


Selain Cinta Laura, aktris dan model cantik Indah Permatasari juga pernah memilih warteg untuk tempat makannya.

Meski terkenal dengan kehidupan glamor dan mewah ia tetap menyantap menu makanan yang sederhana di warteg. Tampak dalam foto yang diunggahnya, ia sedang berdiri di dekat pemilik warteg. Pemandangan dalam foto itu dihiasi menu makanan.

6. Anya Geraldine


Ngaku hobi makan, Anya Geraldine juga tak jaim makan di warteg. Porsi makanannya bikin salah fokus.

Momen itu ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya. Potret dirinya yang memandangi pria di sebelahnya turut menjadi perhatian publik. Walau makan di warteg pesona Anya Geraldine tak pernah luntur, ya!

7. Jennifer Jill


Jennifer Jill diketahui berprofesi sebagai pengusaha sukses di Indonesia. Tak hanya mengurus beberapa perusahaan, Jennifer Jill juga diketahui memiliki sebuah kelab malam.

Selain terlahir dari keluarga kaya, Jennifer Jill juga meneruskan beberapa perusahaan mantan suaminya. Sebagai sosialita kelas atas, Jennifer Jill mengklaim hartanya tak akan habis hingga 10 keturunan.

Namun walau terkenal konglomerat, Jennifer  tak pernah gengsi untuk membeli makan di warteg. Jennifer mengaku punya warteg langganan di dekat rumah. Bahkan Jennifer Jill tak segan menyiapkan pesanannya sendiri.

8. Hamish Daud


Presenter dan aktor Hamish Daud juga ternyata salah satu artis yang tidak gengsi ketika makan di warteg. Nampak dalam foto yang diunggahnya penampilan Hamish sangat sederhana, sambil makan dan minum segelas teh hangat.

Memiliki uang yang cukup tidak membuatnya harus gengsi makan di tempat sederhana. Potret dirinya saat mengambil gambar di tempat makan langsung menjadi sorotan.

9. Sahrul Gunawan


Ada lagi Sahrul Gunawan yang juga tak segan mendatangi warteg di tengah kesibukannya. Aktor yang popular sebagai Jun di sinetron Jin dan Jun ini membagikan momen dirinya makan nasi warteg di akun instagram pribadi.

Sahrul yang mengenakan setelan kemeja dan celana rapi tanpa gengsi duduk menikmati sepiring penuh nasi lengkap dengan lauk pauknya. Wah, ternyata aktor sekelas Sahrul Gunawan pun doyan makan warteg ya!

Sumber : ream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar