Skip to main content

Abah Lala Pencipta 'Ojo Dibandingke' Nangis, Dinyanyikan Farel Bikin Istana Ambyar


Penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga di Momen HUT Kemerdekaan RI ke-77 sukses mencuri perhatian masyarakat tanah air. Anak berusia 12 tahun tersebut tampil menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' di Istana negara.

Abah Lala, pencipta 'Ojo Dibandingke' begitu bangga lagunya dibawakan di Istana negara. Dia tak kuasa meneteskan air mata.

Abah Lala mengucapkan terima kasih kepada Farel yang telah membawakan lagu miliknya di depan Presiden RI, Joko Widodo. Berikut ulasan selengkapnya.

Abah Lala Pencipta 'Ojo Dibandingke' Nangis

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, Abah Lala tampak sedang menyaksikan penampilan Farel lewat ponselnya, Tampak Abah Lala sedang dalam perjalanan di dalam mobil.

Abah Lala tak kuasa menitikan air mata. Dia pun begitu terharu lagunya dibawakan di Istana Negara.

"Alhamdulillahirobbil alamin. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, lagu saya yang berjudul 'Ojo Dibandingke' dinyanyikan di Istana Negara di spesial hari Kemerdekaan Republik Indonesia disaksikan banyak warga Indonesia dan mungkin mana saja. Saya bangga, senang, semangat untuk Indonesia," ucapnya.


Ucap Syukur

Abah Lala mengucap syukur. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Farel.

Salah satu yang membuat Abah Lala bangga, lagu miliknya dibawakan di depan orang nomor satu tanah air. Kemudian lagu itu dibawakan di momen 17 Agustus.

"Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini," tulis Abah Lala di instagram.



Banjir Apresiasi

Unggahan video Abah Lala menuai banyak komentar dari netizen. Mereka mmeberikan apresiasi buat Abah Lala.

"Mrinding aq," tulis @melkybinaro.

"Terima kasih mas lagune panjenengan ini go Istana dahsyat," tulis @elfiatih68.

"Alhamdulillah ba," tulis @riezcaandri.


Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar