Skip to main content

Akhirnya Pulang ke Indonesia Setelah Lama Menetap di Amerika, 8 Potret Nikita Willy Disambut Masakan Rumahan - Baby Izz Langsung Pijat


Nikita Willy diketahui telah menetap di Amerika sejak masih hamil besar. Kini, tiba juga masa di mana istri Indra Priawan tersebut pulang ke tanah air bersama keluarga kecilnya. Intip foto-foto perdana Nikita Willy yang baru tiba di Indonesia yuk!


Nikita Willy belum lama ini membagikan momen dirinya pulang ke Indonesia setelah cukup lama menetap di Amerika Serikat bersama keluarga.


Bedanya, mereka pulang ke tanah air bersama anggota keluarga baru, baby Izz. "And just like that, we're coming back home as a family of 3," ungkap Nikita.


Setibanya di tanah air, tentunya Nikita Willy langsung melepas rindu dengan orang-orang terdekat. Termasuk sang adik, Nona Willy yang sebentar lagi melahirkan.


Lama jauh dari Indonesia, kepulangan Nikita Willy langsung disambut dengan masakan rumahan, seperti rendang, sayur sop, dan ayam goreng yang dirindukan.


Tentunya yang selalu sukses mencuri perhatian adalah baby Izz yang sudah genap berusia 4 bulan saat pulang ke Indonesia bersama kedua orangtua.


Seperti diketahui, ini merupakan kali pertama baby Izz yang lahir di Amerika Serikat pada 7 April 2022 menginjakkan kaki di tanah air.


Baru melakukan perjalanan jauh dari Amerika ke Jakarta, baby Izz langsung dipijat oleh terapis pijat bayi yang ahli di bidangnya.


Baik saat masih dalam perjalanan hingga tiba di Indonesia, baby Izz tetap anteng dan malah terlihat enjoy menikmati saat dipijat. Gemas banget ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar