Skip to main content

Anak 8 Tahun dari Madura Jadi Miliarder, Kekayaannya Capai Rp30,7 Miliar


Farid merupakan salah satu anak dari Madura yang baru-baru ini menjadi miliarder usai mendapat harta warisan dari ayahnya yang berasal dari Arab Saudi. 

Bahkan, Farid dikabarkan memiliki kekayaan dengan nominal fantastis yakni Rp30,7 miliar dan sudah memiliki apartemen pribadi. 

Meskipun telah menjadi seorang anak yang sudah bisa membeli banyak barang dengan uang berlimpah, namun sang ibu mengajarkan Farid untuk menjadi sosok pribadi yang sederhana dan rendah hati. 

"Karena saya tidak mengajarkan dia seperti itu (meminta barang mewah). Ya jadi standar saja, dia dididik dengan hidup sederhana. Karena kan masa depannya dia masih panjang," kata sang ibu, dikutip Minggu (17/7/2022) 

Kisah Farid itu menjadi viral setelah diunggah oleh kanal YouTube Faiz Slamet pada 31 Januari 2021. 

Sebagai informasi tambahan, rupanya ayah dari Farid merupakan seorang pengusaha di Arab Saudi dan kini, keluarga anak itu tinggal di sebuah apartemen di Jeddah, Arab Saudi.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar