Skip to main content

Diundang KBRI Moskow, 8 Potret Ganteng Hari LIDA di Rusia - Bawa Dangdut Mendunia!


Hari LIDA mendapat kesempatan emas untuk dangdutan alias manggung di Rusia. Bersama Rara LIDA, pria 24 tahun ini mendapat undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk menggoyang Moskow, ibu kota Rusia. Sudah berada di negara beruang merah sejak beberapa hari lalu, inilah potret sang pedangdut tampan saat menikmati keindahan Rusia. 


Hari dan Rara berangkat ke Rusia untuk memenuhi undangan peringatan Kemerdekaan RI yang ke-77. Acara tersebut diadakan pada pada 17 Agustus 2022 pukul 15.30-20.00 waktu setempat. 


Selain Hari dan Rara, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sendratari, gamelan, angklung, kulintang, pencak silat dan konser musik yang menampilkan band mahasiswa dan Diaspora Indonesia di Moskow.


Hari terlihat begitu antusias menjelang penampilannya esok. Lewat media sosialnya, pedangdut asal Jambi ini terlihat menikmati sudut kota Moskow.


Hari mendapat kepercayaan untuk membawa musik dangdut mendunia atau go internasional. Jebolan LIDA 2020 ini akan manggung bersama rekannya, Rara (jebolan LIDA 2018).


Perjalanan ke Moscow juga dimanfaatkan Hari untuk mengunjungi sejumlah bangunan ikonik di negara tersebut.


Menuliskan caption dengan bahasa Rusia, Hari disebut sedang jalan-jalan di kawasan Pancoran. "Di Pancoran ya bang, nggak tahu artinya (caption bahasa Rusia)," tulis seorang netizen.


Melihat sang idola sedang asyik jalan-jalan di Rusia, para penggemarnya langsung memberikan komentar di media sosialnya. 


Ada sebagian netizen yang meminta oleh-oleh dari Rusia. Sebagian netizen lain mendoakan agar Hari senantiasa diberi kesehatan selama di Rusia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar