Skip to main content

Erick Thohir Tawari Farel Prayoga Beasiswa dan Manggung di Sarinah


Erick Thohir mengundang Farel Prayoga ke kantornya untuk berbincang banyak hal. Dalam obrolan itulah Erick mengetahui fakta kehidupan Farel.

Erick Thohir mengundang penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, yang baru saja tampil di Istana Merdeka ke kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

Dia kembali mendengarkan suara merdu bocah yang baru saja tampil di hadapan Presiden Jokowi saat upacara HUT ke-77 kemerdekaan tersebut. Menteri BUMN itu kagum dengan suara Farel. 

“ Garis tangan dari Allah, manusia tidak ada yang tahu kan. Terus sekarang bisa nyanyi di depan pak presiden dan di depan seluruh rakyat Indonesia, artinya kita harus berterimakasih pada Allah,” kata Erick pada Farel, dalam video yang diunggah di Instagram @erickthohir.

Tawaran Beasiswa

Farel awalnya menceritakan perasaannya saat bernyanyi di Istana. Dia mengaku sangat grogi ketika berjalan ke depan para tamu undangan.

Dari obrolan itu pula Erick Thohir menjadi tahu bahwa Farel memang pernah menjadi pengamen. Tiga bulan lalu, bocah ini bahkan masih berkeliling di kampung-kampung.

“ Waktu jalan (ke podium) grogi. Saya tiga bulan yang lalu masih ngamen di pasar-pasar dan di kampung,” cerita Farel.


Lantas Erick menanyakan bagaimana rencana ke depan untuk Farel, tentang sekolah dan kegiatan bernyanyinya. Farel pun mengungkap dia akan tetap mengutamakan sekolah, namun juga akan terus bernyanyi.

“ Ini luar biasa dan patut ditiru, mau enggak dikasi beasiswa?” tanya Erick.

Manggung di Sarinah

“ Mau banget, kalau sekolah tetap nomor satu dan saya cita-citanya jadi penyanyi sukses,” jawab Farel yang mengungkap lagu-lagu favoritnya adalah lagu Jawa.

Tak hanya beasiswa, Erick juga menawarkan Farel untuk manggung di Sarinah bareng idolanya. “ Mau enggak nyanyi di Sarinah bareng idolanya?” tanya Erick lagi. 


Bocah yang baru menginjak usia 12 tahun itu menjawab “ mau” dengan malu-malu.

“ Siapa yang tidak kepincut dengan suara indah Farel, yang sukses bikin ambyar Istana Negara kemarin. Farel cerita banyak tentang perjalanan hidup dan mimpinya. Insya Allah, semoga bisa tercapai. Semangat terus Farel!” pesan Erick. 


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar