Skip to main content

Gaya Pevita Pearce Pemotretan Pakai Baju Warna Kulit yang Bikin Heboh


Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis Indonesia berparas cantik yang cukup banyak diidolakan, khususnya oleh para kaum adam. Baru-baru ini wanita 29 tahun itu kembali mencuri atensi melalui salah satu foto unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut Pevita Pearce terlihat memamerkan 3 foto hasil pemotretannya. Fotonya itulah yang kemudian berhasil membuat netizen menjadi heboh.

"Love how you don't seem to get it," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam foto-fotonya itu Pevita tampil mengenakan busana warna kulit. Pada slide pertama terlihat foto blur Pevita yang tengah berpose jongkok sambil menyilangkan kaki. Sekilas di lihat, dalam foto tersebut Pevita memang tampak seperti tak mengenakan baju karena warnanya yang menyerupai warna kulit.


Di slide kedua dan ketiga barulah terlihat lebih jelas jika Pevita mengenakan atasan lengan panjang ketat dan celana legging motif jaring-jaring berwarna kulit. Penampilannya itu dilengkapi dengan sepasang heels berwarna senada.


Rambut panjangnya tampak dibiarkan terurai dan riasan wajahnya pun dibuat natural glowing dengan nuansa nude. Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan beragam komentar di unggahan Pevita Pearce tersebut.

"Bikin kaget aja sayang," komentar salah seorang netizen.

"Mengagetkan," tambah netizen lain.

"kagettt," tulis komentar lain.

"Kirain nggak pakai......" komentar netizen lain.

"Kirain telanjang," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar