Skip to main content

Geger Nikita Mirzani Sebut Ariel NOAH Jadi Fantasi Terliarnya di Ranjang


Aktris kontroversial Nikita Mirzani langsung syok ketika seorang netizen mengaku memiliki fantasi liar untuk berhubungan intim dengannya.

Akan tetapi, netizen yang membuat pengakuan tersebut bukanlah pria melainkan seorang wanita hingga membuat ibu tiga anak tersebut sangat kaget.

Meskipun kaget, Nikita Mirzani rupanya tetap menanggapi pesan sang wanita dengan cara positif dan menyebutnya wajar jika ada orang punya orientasi seksual dengan sesama jenis.

Nikita Mirzani Baca Pesan dari Netizen


Melansir kanal Youtube pribadinya, Nikita Mirzani tampak membacakan sebuah pesan dari seorang warganet yang membuatnya syok.

“Fantasi terbesar aku itu kalau bisa have sex atau cuddling sama kamu, oh my God! Lesbiola (lesbi) dong?” kata Nikita Mirzani seraya tertawa.

“Seperti yang gue bilang tadi, kita tidak bisa memungkiri ada fantasi liar dalam diri sendiri. Kadang kita denying tapi ada kalanya mau melakukan,” lanjutnya.

Setelah menjelaskan wajarnya punya fantasi liar, Nikita Mirzani secara mengejutkan mengaku sempat terbesit keinginan berhubungan intim dengan wanita. Tapi, niat itu diurungkannya.

“Gue juga pernah punya pikiran, ah gue mau cobain cewek ah. Gue pernah punya pikiran gitu dan menurut gue masih wajar sih tapi masa sampai have sex sih? Kalau cuddling ya ayo. Tapi kayaknya gue harus nonton film dulu,” ceritanya.

Sebut Ariel NOAH Sebagai Fantasi Liarnya


Pada kesempatan berbeda, Nikita Mirzani dengan berani menyebut nama Ariel NOAH sebagai sosok yang menjadi fantasi terliarnya.

Menurutnya, mantan pacar Luna Maya itu sangat karismatik sehingga membuatnya jatuh hati.

“Ya emang maksudnya kalau emang bicara laki di Indonesia yang kharismatik ya cuma dia. Iya, yang lain-lain tuh lewat lah,” ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube MOP Channel.

Namun di kesempatan berbeda, Nikita Mirzani membantah Ariel NOAH sebagai tipe pasangan idealnya. Ia hanya menyebutkan Ariel sebagai fetish atau fantasinya saja.

“Enggak, itu fetish aku buk. Itu fantasi aja, dia bukan tipe cowok aku. Karena kan semua manusia punya fantasi terliar. Fantasi liar aku dia,” tutur Nikita Mirzani di YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Enggan jadikan Ariel NOAH pasangan, Nikita Mirzani bongkar alasan menganggumi pentolan band NOAH itu saat menghadapi musibah besar beberapa tahun silam.

“Temen aja. Aku cuma menganggumi dia sebagai seorang laki-laki yang tertimpa masalah besar dulu,” ucapnya.

“Kan nggak gampang hadapi cobaan kayak gitu, tapi dia bisa menjalani hidupnya sekarang dengan sebaik-baiknya,” tandas Nikita Mirzani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar