Skip to main content

Gokil, Nagita Slavina Tambahkan Hadiah Gepokan Uang Rp50 Ribuan Untuk Panjat Pinang


Nagita Slavina penasaran dengan hadiah lomba panjat pinang yang digelar oleh Rans Entertainment. Saat mengetahuinya, ekspresi wajah Nagita langsung berubah. Tanpa basa-basi, Nagita langsung mengeluarkan uang gepokan dengan nominal Rp50 ribu untuk hadiah tambahan. Berikut ulasannya.


Nagita sudah menyiapkan uang gepokan dengan nominal Rp50 ribu di dalam dompetnya. Kata Raffi, uang itu disiapkan sebagai hadiah tambahan untuk lomba panjat pinang.


Tanpa basa basi, wanita yang kerap disapa Gigi itu langsung mengeluarkan uangnya dan diberikan kepada karyawan yang dipercaya. Tentunya hal itu membuat karyawan bahagia.


Beginilah ekspresi wajah Nagita saat mengetahui hadiah dari lomba panjat pinang. Tujuan Nagita menambahkan hadiahnya tentu agar para peserta semakin bersemangat.


Setelah diketahui siapa pemenangnya, Nagita langsung berfoto bersama. Penampilan Nagita yang simple terlihat tetap cantik dan memesona.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar