Skip to main content

Haters Minggir Dulu, 8 Potret Mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Sudah Sah Sebagai Suami Istri Secara Negara - Bahagia Bareng 7 Anak


Mulan Jameela dinikahi Ahmad Dhani secara siri pada sekitar tahun 2009 lalu. Saat itu, rumah tangga yang baru dibangun kencang diterpa isu pelakor yang menyeret nama mantan personel Ratu itu. Satu dekade setelahnya, isu tersebut mereda dan kini pasangan ini kian harmonis. Seperti apa potretnya?


Ahmad Dhani mengaku telah mendaftarkan pernikahannya secara negara pada 2020 lalu. "Isbathnya, tahun 2020, ya di Soreang," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7).


Menikah siri selama lebih dari 10 tahun, sayangnya Ahmad Dhani tak menjelaskan alasan mengapa akhirnya ia meresmikan pernikahannya secara negara. 


Sempat dihantam badai cemoohan dari haters, keduanya membuktikan bahwa kasih sayang di antara mereka begitu kuat dan sama sekali tak terpengaruh cibiran netizen. 


Makin harmonis, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini total memiliki 7 anak yang usianya beragam. Siapa saja mereka?


Mereka adalah 2 kandung Mulan dan Dhani (Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga), 3 anak kandung Dhani dari Maia (Al, El, Dul) dan 2 anak Mulan dari pernikahan dengan Harry Nugraha (Tyarani Savitri dan Rafly Aziz). 


Ahmad Dhani memperlakukan anak-anak Mulan dari pernikahan sebelumnya sama seperti anak kandungnya. 


Begitu halnya dengan Mulan yang menyayangi anak Ahmad Dhani dari Maia Estianty. 


Dulu banjir cibiran, kini keadaan mulai berbalik. Sejumlah netizen mendoakan agar Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu diberi kesehatan serta kebahagiaan sampai tua nanti. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar