Skip to main content

Ibu Rasa Anak ABG, Potret Seru Liburan Nikita Willy ke Taman Bermain Sampa Berani Jajal Roller Coaster Tercepat di Dunia


Disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai seorang ibu, Nikita Willy ternyata masih menyempatkan diri untuk refreshing bersama orang-orang terdekat. Istri Indra Priawan tersebut diketahui mengunjungi taman bermain dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama sang suami serta sahabat. Nikita Willy bahkan berani mmencoba roller coaster yang fenomenal karena berani menjajal roller coaster tercepat, tertinggi, dan terpanjang di dunia.

Penasaran gimana keseruannya? Intip foto-fotonya yuk!


Liburan singkat ke taman bermain bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan penat dari kehidupan sehari-hari.


Seperti Nikita Willy yang asyik menjajal arena permainan saat menyambangi salah satu taman bermain yang ada di Los Angeles.


Bersama sang bestie, Nikita Willy begitu serius di wahana lempar bola yang memberikan hadiah untuk pemenangnya.


Senyum bahagia pun menghiasi wajah ibu anak satu yang tetap seperti ABG tersebut saat berhasil memenangkan permainan dari peserta-peserta lainnya.


Keseruan Nikita Willy main ke taman bermain berlanjut di hari selanjutnya. Kali ini rombongan artis cantik tersebut menjajal sesuatu yang lebih menantang.


Yup, kunjungan ke taman bermain tentu belum lengkap kalau belum merasakan sensasi naik wahana ekstrem roller coaster.


Bukan roller coaster biasa, Nikita Willy dan Indra Priawan menjajal roller coaster tercepat, tertinggi, dan terpanjang di dunia bernama Tatsu.


Tentunya momen kebersamaan dengan orang-orang tersayang ini jadi kenangan tak terlupakan bagi Nikita Willy. "We don't remember days, we remember moments," ungkapnya.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar