Skip to main content

Kumpulan Potret Mobil yang Terjebak di Tenda Pecel Lele


Indonesia kaya akan keberagaman, salah satunya adalah wisata kuliner. Mudah sekali untuk mendapatkan berbagai makanan tradisional, salah satunya adalah pecel lele yang biasanya mulai berjualan malam hari di jalanan dengan menggunakan tenda.

Nah, jika Anda berencana untuk memarkirkan mobil di tempat yang belum pernah Anda kunjungi, sebaiknya Anda tanyakan dulu ke tukang parkir atau penduduk setempat, apakah tempat tersebut menjadi lahan berdagang orang lain atau tidak.

Jika Anda malah bertanya, bisa saja lanah tersebut sore harinya dipakai untuk hal lain. Mungkin kamu dengan santai parkir di pinggir jalan, atau lahan parkir yang memang diperuntukkan untuk parkir, namun ternyata pada sore harinya untuk lapak pecel lele. Kejadian seperti ini beberapa kali terjadi dan ada yang dibagikan di media sosial oleh netizen di Twitter, Rabu (18/9/2019).

Entah siapa yang benar atau salah. Mungkin hanya akan menjadi sebuah perdebatan yang panjang. Berikut 6 potret mobil terjebak di lapak pecel lele yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2019).

1. Mobil ini parkir di Pusdai Bandung dan sore harinya terjebak di lapak pecel lele


2. Mobil yang parkir di pinggir jalan pun terjebak lapak pecel lele


3. Kalau melihat mobil di dalam lapak, celoteh netizen pun bilang bahwa lapak ini bisa drive thru


4. Awalnya mobil ini ditunggui oleh pemilik lapak, namun tak datang-datang akhirnya tenda lapak tetap didirikan meski mobil ada di dalam


5. Mobil ini parkir di kawasan Bendungan Hilir (Benhil) yang terjebak lapak pecel lele


Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar