Skip to main content

Nathalie Holscher Skakmat Netizen yang Tuding Dirinya Sukses Dapat Harta Sule


Nathalie Holscher dikabarkan memperoleh sejumlah aset fantastis setelah bercerai dari Sule. Ibu satu anak ini tak terima dengan tudingan warganet bahwa rencana mengambil harta Sule akhirnya sukses.

Pasca cerai, Nathalie Holscher berhak atas sejumlah aset, seperti rumah dan dua mobil mewah. Sule juga wajib memberikan uang bulanan yang terbilang cukup fantastis, yakni Rp25 juta.


Jumlah aset dan uang bulanan yang didapatkan Nathalie Holscher rupanya mengundang komentar julid warganet. Seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan terbaru Nathalie di Instagram.

"Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun. Rencana sukses ya bun," cibir akun @naskleng_cii, dikutip dari unggahan Nathalie Holscher, Kamis (11/8/2022).

Mantan disjoki kelahiran 1992 itu membalas dengan santai namun cukup menohok, menjelaskan bahwa aset dan uang yang didapatnya bukan milik Sule pribadi.


"Uang bersama say bukan uang sendiri," tulis Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dipersunting Sule pada 15 November 2020. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher dikenal sebagai penyanyi dan selebgram. Setelah menikah, Nathalie tetap bekerja meski hanya menerima endorsement dan merilis vlog.

Nathalie Holscher menggugat Sule pada Juli 2022 lalu. Setelah beberapa kali sidang, keduanya dinyatakan resmi bercerai dalam sidang putusan Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8/2022).

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar