Skip to main content

Nia Ramadhani Gabung Geng Cendol Nagita Slavina Cs, Netizen: Sultan Semua


Nagita Slavina diketahui memiliki pertemanan yang dinamakan geng cendol. Mereka terdiri dari Nagita Slavina, Ashanty, Tya Ariestya, Aurel Hermansyah, Wulan Guritno, Luna Maya dan kawan-kawan. 

Baru-baru ini, geng cendol kedatangan anggota baru. Dia tidak lain adalah Nia Ramadhani. Hal tersebut terlihat dari akun TikTok pribadi Tya Ariestya, di mana terlihat kebersamaan geng cendol yang menyambut hangat Nia Ramadhani. Dalam video itu memperlihatkan keseruan para anggota Geng Cendol di sebuah tempat karaoke. 

"Welcome new member Geng Cendol Nia Ramadhani," tulis Tya Ariestya, Sabtu (13/8/2022). 

Wajah Nia Ramadhani pun tampak tersenyum ceria kala ikut berkumpul dengan Nagita Slavina Cs dan bernyanyi bersama. Ketika berkumpul, istri Ardi Bakrie itu terlihat sangat cantik dalam balutan tank top hitam dipadukan dengan highwast jeans. 

Selain itu Nia Ramadhani juga kedapatan memamerkan perkumpulan manis bersama Geng Cendol di media sosial pribadinya. Setelah dari karaoke, mereka ternyata melanjutkan keseruanya ke sebuah restauran mewah untuk menyantap hidangan malam. 

"Ladies day out!" tulis Nia Ramadhani. 

Kabar Nia Ramadhani yang bergabung dengan Geng Cendol ini menarik perhatin publik yang turut memberikan beragam komentar. 

"Suka banget banget liat merekaaaaa ngumpul, positive vibessss," tulis @okk***. 

"Circlenya sehat nh," tulis @you***. 

"Nia butuh ada di circle ini memang sepertinya," tulis @mjv***.

"Sultan semua," tulis @eni***.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar