Skip to main content

Penampilan Terbaru Indra Kenz saat Dijenguk Paris Pernandes Manglingi: Makin Berisi!


Kabar dan penampilan terbaru Indra Kenz terus menerus menjadi sorotan netizen. Terbaru, Indra Kenz dibilang manglingi dan semakin berisi saat dijenguk oleh Paris Pernandes.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Paris Pernandes mengajak Indra Kenz berbincang dan menanyakan soal kabar si pemilik jargon 'murah banget' tersebut.

"Bang, sehat abang?" tanya Paris Pernandes.


Sebuah pertanyaan dari Paris Pernandes itu tampaknya cukup untuk membuat Indra Kenz bicara panjang lebar. Indra Kenz mengungkapkan kondisinya saat ini.

Tak cuma itu, Indra Kenz juga terharu karena Paris Pernandes masih ingat pada dirinya. Indra Kenz pun mengucap rasa penyesalan atas sederet perbuatannya yang merugikan masyarakat.

"Alhamdulillah sehat. Makasih ya masih ingat aku ya. Aduh, ya biarlah doain aku biar aku bisa menjalani semua proses dengan baik. Ya aku menyesal lah sama kejadian ini karena kan awalnya aku bikin konten sombong-sombong itu kan cuma konten. Ya mungkin yang kenal aku tahu lah kan cuma kan banyak masyarakat Indonesia mengira aku beneran sombong. Ya itu salah lah karena konten aku seperti itu," ujar Indra Kenz.

"Awalnya aku bikin konten juga kan memang edukasi masyarakat, trading begitu kan, tapi aku nggak nyangka ternyata dari kontenku ada orang yang dirugikan. Aku sangat menyesal, tapi biar aku bertanggung jawab menjalani ini semua. Biarlah konten-kontenku ke depannya bisa lebih baik. Kau juga harus hati-hati ya. Makasih ya udah ingat aku. Semuanya bantu doa ya teman-teman. Doakan aku lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih semuanya," imbuhnya.


Paris Pernandes lantas mengiyakan ucapan Indra Kenz. Ia pun memastikan tak akan lupa pada Indra Kenz dan akan senantiasa mendoakan serta memberi semangat untuk Indra Kenz.

"Iya bang, pasti aku doakan dan nggak lupa. Abang semangat juga ya," ujar Paris Pernandes.

Video terbaru Paris Pernandes bersama Indra Kenz itu membuat banyak netizen syok. Mereka langsung menyoroti penampilan Indra Kenz yang dianggap semakin berisi.

"Makin berisi.. kemarin kurus," komentar netizen.

"Kok jadi gendut ya," timpal netizen yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar